Breaking News

,

Anggota DPRD DKI Jakarta Apresiasi Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin 2020

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari, serta pengurus teras PWI DKI Jakarta saat berfoto bersama seusai gelaran Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin (MHT) 2020 di Ruang Pola Balai Kota DKI Jakarta, Senin (2/11).


JAKARTA, LARAS POST - Steven Setiabudi Musa, anggota DPRD DKI Jakarta, mengapresiasi gelaran Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin (MHT) 2020 yang sukses diselenggarakan di Ruang Pola Balai Kota DKI Jakarta, Senin (2/11/2020).

"Selamat! Acara Anugerah MHT Award 2020 terlaksana dengan lancar dan baik," ungkap politisi PDIP yang bergabung di Komisi B DPRD DKI Jakarta ini.

Steven Setiabudi Musa yang sebelumnya mengabdikan dirinya sebagai wartawan di Harian Suara Pembaruan, hadir di acara penganugerahan karya jurnalistik terbaik untuk DKI Jakarta yang digelar secara hybrid itu. Yakni, secara langsung atau tatap muka, dan virtual melalui zoom-meeting.

Steven, yang berada di Kebon Sirih untuk periode keduanya, bahkan mengurai kesan-kesan hadir di Ruang Pola bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari, serta jajaran Diskominfotik Pemprov DKI Jakarta, dan pengurus teras PWI DKI Jakarta.

"Terima kasih juga atas kehadiran Pak Steven Setiabudi Musa, anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta. Beliau juga teman kuliah saya," ungkap Kesit Budi Handoyo, Ketua Panpel MHT Award 2020, dalam laporannya.

Nama Steven Setiabudi Musa juga disebut Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari dalam sambutannya. Atal menyebut, anggota dewan ini memang tidak pernah lupa pada kawan-kawannya.

Gubernur Anies Baswedan juga berulangkali menyebut nama Steven Setiabudi Musa dalam sambutannya.

Steven sebelumnya bersama Gubernur Anies Baswedan dalam Sidang Paripurna DPRD DKI Jakarta, Senin pagi. 

Setelah acara resmi gelaran MHT Award 2020 selesai, Steven pamit pada Gubernur Anies Baswedan, Ketum PWI Pusat Atal S.Depari, dan jajaran pengurus teras PWI Jaya untuk mengikuti rapat Bamus.

Steven Setiabudi Musa menyampaikan kesan-kesannya tersebut di akun media sosialnya. Dia membagikan momen-momen kebersamaannya di acara itu.

"MH Thamrin Award adalah kompetisi tahunan yang merupakan kerja sama Pemprov DKI Jakarta dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta.

Merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada insan pers yang menghasilkan karya jurnalistik terbaik sejak era Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin, pada tahun 1974.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan ini untuk dapat menampung karya jurnalistik yang bersifat membangun dan kritis terhadap hasil pembangunan yang telah dilaksanakan.

Ajang ini juga sebagai sarana bagi jurnalis untuk menampilkan hasil karya jurnalistiknya sekaligus mendapatkan apresiasi atas hasil karyanya tersebut."

Steven Setiabudi Musa juga menerakan beberapa foto hasil jepretan Dandy Anjasmara, salah seorang stafnya.

Walau sudah menjadi anggota DPRD, Steven Setiabudi Musa tidak pernah lupa pada para sahabatnya. Dia ikut memberi kontribusi pada gelaran MHT Award 2020 ini. Sponsorship Steven Setiabudi Musa diterakan melalui "Sahabat Steven Musa". 

"Sahabat Steven Musa" merupakan sapaan untuk seluruh konstituennya yang berada di sebagian wilayah Jakarta Utara; Tanjung Priok, Penjaringan, Pademangan, dan Sunter. (Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai