Breaking News

,

Jalin Silaturahmi, Camat Pebayuran Bersama Muspika Kunker di Dua Desa

Camat Pebayuran dan jajaran Muspika Pebayuran saat melaksanakan Kunker.

BEKASI, LARAS POST - Dalam rangka konsolidasi pimpinan Camat Baru jajaran Muspika Kecamatan Pebayuran yang terdiri dari Polsek, perwakilan Koramil serta Camat Pebayuran, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Karangpatri dan Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (09/11/2020).

Kegiatan yang sebelumnya dihelat di Aula Desa Karangpatri dilanjutkan ke Desa Bantarsari dihadiri jajaran Aparatur Desa dan jajaran pejabat Kecamatan Pebayuran.

H. Haniep Zulkipli sebagai Camat Pebayuran dalam sambutannya menyampaikan perkenalan dirinya sebagai Camat Baru di Kecamatan Pebayuran dalam ajang silaturahmi bersama aparatur Desa Karangpatri dan Desa Bantarsari.
 
Selain itu, Haniep juga berharap agar seluruh Desa di Kecamatan Pebayuran, bisa bersinergi dan bersama-sama meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi.
“Saya berharap silaturahmi antar Desa maupun aparaturnya terus digalangkan, agar bersama-sama meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada masyarakat Pebayuran, Dan kedepannya akan kita agendakan untuk minggon supaya diroling di setiap desa maupun di kecamatan, agar tali silaturahmi dan sinergitas antar desa. Saya berharap untuk Kepala Desa yang ada di kecamatan Pebayuran duduk bersama agar bisa tercipta lebih erat lagi," tambahnya.

Karsidi SE sebagai Kepala Desa Karangpatri berharap kepada Camat yang baru semoga pemerintahan Kecamatan Pebayuran lebih bersinergi dan ditingkatkan pelayanan untuk masyarakat kedepannya lebih baik lagi.
Kepala Desa Bantarsari Ika kepada Camat yang baru semoga pelayan e-KTP lebih dipermudah. "Serta diadakan lagi perekaman e-KTP keliling seperti yang sudah berjalan, terimakasih pak Camat atas kunjungannya di Desa Bantarsari," ucapnya.
 
Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli beserta Kanit Intel AIPTU. Sugeng, Danramil 11 Pebayuran terwakili,  beserta Babinsa, Kasi MP Kecamatan Pebayuran Mawardi, dan kasi pemerintahan Rasdi, beserta jajaran, para Ketua BPD Kepala Dusun  dan RT RW

Kegiatan pun berjalan dengan lancar dan tertib, meskipun Kecamatan Pebayuran masuk kategori Zona Hijau, dalam kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai