Breaking News

,

Cawalkot Santoso Datangi Warga Pendukungnya di Jalan Legundi Kota Blitar

Cawalkot Blitar Santoso
Cawalkot Blitar no urut 2, Santoso saat bertemu pendukungnya di Jalan Legundi.


BLITAR, LARAS POST - Santoso calon Walikota Blitar temui warga pendukunya yang berlokasi di jalan Legundi RT 2 RW 1 Kota Blitar. Didampingi istri tercinta dan anggota DPRD dari partai PDIP Dedik Hendarwanto dan dari partai Hanura Yossy, Minggu (1/11/2020).


Santoso yang merupakan Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Pemilukada Kota Blitar itu menjelaskan, program-program unggulan yang membawa warga Kota Blitar menuju keadilan dan kesejahtetaan. Pendidikan gratis, pembangunan ditingkatkan, dan pemberian dana 50 juta sampai 100 juta per RT per tahun.


"Dengan program unggulan ini Kami bertekad meningkatkan kesejahteraan warga Kota Blitar untuk lima tahun mendatang," jelasnya di hadapan para pendukungnya.


Santoso juga mengisahkan perjalanan karirnya yang diawali dari seorang guru hingga menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Blitar. Dan selanjutnya dari wakil walikota hingga menjadi walikota Blitar. Ini merupakan perjalanan panjang yang menjadikan dirinya bisa mengerti dan memahami situasi warga Blitar.

Cawalkot Blitar Santoso
Cawalkot Blitar Santoso foto bersama pendukungnya.

Dia mengharapkan dengan pengalamannya ini bisa menjadi bekal dirinya untuk langsung tampil menjalankan visi misinya muwujudkan kesejahteraan warga Kota Blitar lima tahun ke depan.


"Kami sangat memahami birokrasi di Kota Blitar dan kebutuhan warga Kota Blitar menuju sejahtera kedepannya," tegasnya.


Dia juga mengingatkan kepada warga pendukungnya untuk tidak risau dan bingung mendengarkan isu-isu miring yang ditujukan pada satrio keren, karena hal ini wajar mengingat saat ini sedang proses pilkada. 


"Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan sampai salah memilih no 2 supaya bisa mewujudkan program unggulan dewi terwujudnya kesejahtetaan masyarakat Kota Blitar," harapnya.


“Harapan saya nantinya warga menentukan pilihan sesuai dengan hati nuraninya. Dan semoga masyarakat Kota Blitar yang saya cintai ini, meskipun diiming-imingi dengan nominal berapapun tidak akan goyah, tidak akan menggadaikan harga dirinya yang nantinya cuma akan menyesal dikemudian hari. Serta tetap menentukan pilihannya pada Satrio Keren untuk 9 desember mendatang,” terangnya. (atok)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai