Breaking News

,

Danramil 02/Pondok Gede Bersama Muspika Kecamatan Jatisampurna Pantau Pernikahan Sule dan Nathalie

Danramil 02/Pondok Gede Bersama Muspika Kecamatan Jatisampurna Pantau pernikahan Sule dan Nathalie Holscher
Danramil 02 bersama tiga pilar Muspika Kecamatan Jatisampurna Siaga Covid-19.

BEKASI, LARAS POST - Danramil 02/pondok gede Kodim 0507/Bekasi bersama Babinsa dan tiga pilar Muspika Jatisampurna Pantau Pelaksanaan pernikahan 

Sutisna (Sule) dan Nathalie Holscher di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).


Pernikahan Sutisna (Sule) Nathalie Holscher dijaga ketat oleh petugas keamanan mulai dari satpam hingga TNI dan Polri, dan satpol PP kecamatan Jatisampurna berkaitan masa PSBB transisi masa Pandemi Covid-19.


Lokasi akad nikah pun ditutup selama satu hari penuh. Mereka yang datang tanpa undangan tak diperkenankan masuk.


Danramil 02 Mayor inf Rahmad Triyono, S,Ag MM menyampaikan dalam suasana pandemi saat ini, semua acara yang akan menimbulkan perkumpulan atau kerumunan wajib mengantongi ijin dari pihak berwenang, seperti kepolisian setempat atau pun aparatur teritorial setempat, agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aturan protokol kesehatan.

Danramil 02/Pondok Gede Bersama Muspika Kecamatan Jatisampurna Pantau pernikahan Sule dan Nathalie Holscher
Pengamanan lokasi pernikahan Sule dan Nathalie.

"Kami bersama Muspika tiga pilar memantau pelaksanaan Penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan jelang pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Para tamu undangan hadir menggunakan face-shield dan masker. Posisi duduk para tamu juga dibuat berjarak untuk mematuhi protokol kesehatan buat menjaga jarak," terang Danramil 02. 


Pada kegiatan Operasi yustisi tertib masker dan para tamu undangan harus selalu menerapkan Protokol kesehatan tentang PSBB transisi menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif.


“Kegiatan ini gencar dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, Satgas Gugus tugas harus lebih berperan aktif dalam memberikan edukasi, imbauan kepada warga masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona,” ucap Danramil 02/Pondok Gede.


Hal itu mengingat kondisi saat ini PSBB masa transisi diharapkan warga masyarakat patuh untuk mentaati protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di luar rumah dengan menggunakan masker dan menerapkan 3M.


Turut mengamankan acara tersebut Kapospol Wahana Iptu Kusnandar, Babinsa Kelurahan Jatiranggon (Pelda Dedi Mulyadi dan Serda Riswanto), Bhabinkamtibmas Jatiranggon Aiptu H Marpaung, Lantas Polsek Pd Gede dua personel, Satpol PP Kec Jatisampurna dua personel, Security 6 orang dan internal 6 orang. (egi/sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai