Breaking News

,

Danramil 02/Pondok Gede Goes Sepeda Ajak Masyarakat Berjuang Melawan Covid-19

Danramil 02/Pondok Gede
Goes menggunakan sepeda Danramil Pondok Gede lakukan woro-woro pada masyarakat untuk berjuang lawan Covid-19.

BEKASI, LARAS POST - Komandan Koramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono, bersama anggota Babinsa melaksanakan operasi tertib masker, dan penegakan disiplin di sejumlah wilayah binaan.


Pada kesempatan itu Danramil Pondok Gede menggunakan sepeda melaksanakan woro-woro mengimbau masyarakat sekaligus membagikan masker kapada warga pengguna jalan, Rabu (11/11/2020).


Tak luput Danramil pun berkunjung ke pasar Pondok Gede Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi menggelar operasi yustisi kapada para pedagang dengan bersepeda membagikan masker gratis, kepada para pedagang dan pengunjung pasar tersebut.


Operasi ini dilakukan selama PSBB transisi menuju masyarakat sehat, aman, dan produktif.


Pada kegiatan itu dilakukan bersama-sama dengan aparat tiga pilar Bhabinkamtibmas, Ketua RW dan RT, FKDM, LMK dan Satpol PP.


Selain pengawasan pemakaian masker, jajaran Koramil 02/Pondok Gede setiap pekan juga memberikan bantuan 

nasi box kepada masyarakat kurang mampu dalam giat Jumat berkah. Pada kesempatan itu sekaligus mengimbau masyarakat untuk selalu mengunakan masker kepada warga yang melintas.


Diharapkan warga semakin sadar dalam menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap lonjakan kasus Covid-19,” tandasnya. (egi/sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai