Breaking News

,

Hari Pohon Sedunia, Sektor 20 Citarum Harum Tanam Ratusan Pohon Cikarang Timur

Hari Menanam Pohon Sedunia
Penanaman pohon dalam rangka Hari Pohon Sedunia di Cikarang Timur.

BEKASI, LARAS POST - Dalam rangka memperingati hari pohon sedunia, Sektor 20 Citarum Harum bersama LSM Sniper (Solidaritas Transparansi Pemerhati Indonesia) dan LSM Sekoci (Serdadu Komunitas Cibeet) Tanam 100 Pohon di bantaran irigasi Buniherang, Cipayung, Rabu (25/11/2020). 

Penanaman pohon sepanjang 500 meter yang berlokasi di Kp. Buniherang, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, juga diikuti oleh Karangtaruna beserta Pemerintahan Desa Cipayung. 

Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno, S. I. P., mengatakan Pada LARAS POST bahwa , kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan Sektor 20 dalam memperingati hari pohon sedunia.

Foto bersama usai memperingati Hari Pohon Sedunia.

"Alhamdulillah hari ini bersama LSM Sniper dan LSM Sekoci, Sektor 20 Citarum Harum melaksanakan penanaman 100 pohon jenis mahoni di bantaran irigasi Buniherang Cipayung, kepedulian mereka terhadap lingkungan dan kelestarian alam sangat kita dukung," ucapnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap lingkungan. "Dengan 100 pohon kita lakukan penghijauan di Desa Cipayung untuk menabung harapan di masa depan, karena pohon sangatlah penting untuk kehidupan kita," pungkasnya.

Tanam pohon.

Turut hadir mewakili Dansektor, Personel Posko Sektor 20 Citarum Harum beserta Owner Wisata Adventure Kawung Tilu. Kegiatan Pun berjalan lancar dengan penuh semangat kebersamaan menjaga Alam. "Kita Jaga Alam, Alam Jaga Kita," serunya. (Kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai