Breaking News

,

Koramil 02/Pondok Gede Raih Juara Dua Lomba Binsat

Pemenang Lomba Binsat menerima Piala 

BEKASI, LARAS POST
– Koramil 02/Pondok Gede mewakili Kodim 0507/Bks, berhasil meraih juara dua lomba Pembinaan Satuan (Binsat) tingkat Korem, yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-22 Korem 051/Wijayakarta.

Penyerahan piala dilakukan oleh Komandan Korem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, kepada Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto, saat peringatan HUT Korem 051/Wijayakarta, pada Jumat (6/11/2020).

Hal ini membuat Komandan Koramil 02/Pondok Gede Mayor (Inf) Rahmad Triyono dan anggota Koramil serta Persit KCK Ranting 3 Koramil 02/Pondok Gede Cabang XXI Kodim 0507/Bks  Koorcab Rem 051 PD Jaya merasa bangga serta berbahagia.

Sebelumnya, Kepala Staf Kodim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto mengatakan, terpilihnya Koramil 02/Pondok Gede mewakili Kodim Bekasi mengikuti lomba Binsat tingkat Korem 051/Wkr, berdasarkan hasil penilaian  internal.

“Koramil 02 Pondok Gede pantas diikutsertakan dalam lomba tingkat Korem,” ujarnya saat menerima kedatangan Tim Penilai Tingkat Korem di Koramil 02/Pondok Gede, pada Senin (3/11/2020) lalu.

Setelah dilakukan penilaian, kata Kasdim, Danramil bersama anggotanya harus tetap berupaya untuk mempersiapkan segala konsep pelaksanaan kegiatan yang sebenarnya merupakan kegiatan sehari-hari sesuai dengan program kerja Koramil.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, berpesan kepada seluruh warga Korem 051/Wijayakarta, untuk sejenak merenung dan mengintrospeksi diri atas apa yang telah dikerjakan dalam pelaksanaan tugas, sehingga dapat mengambil pembelajaran atas kekurangan yang ada agar tidak terulang kembali dimasa yang akan datang.

“Begitu juga dengan keberhasilan-keberhasilan yang telah kita capai, jangan membuat kita berpuas diri sehingga kita terlupa. Hendaknya apa yang telah diraih dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan,” ujar Danrem.

Sebelum mengakhiri  sambutannya, Danrem  mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada jajarannya atas perhatian dan kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini, sehingga Korem 051/Wkt dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Dirgahayu Korem 051/Wijayakarta ke- 22," pungkas Alumni Akmil 1991 ini.

Pengumuman juara Binsat dilaksanakan saat puncak acara HUT ke-22 Korem 051/Wkt, terpilih sebagai juara pertama Koramil 03/Sukmajaya utusan Kodim 0508/Depok, dan juara dua Koramil 02 Pondok Gede utusan Kodim 0507/Bekasi.

Syukuran Korem 051/Wkt dihadiri, Kasrem 051/Wkt, para Dandim, jajaran Korem 051/Wkt, para Kasi Korem 051/Wkt, para Kabalakrem, Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, para tokoh Agama, tokoh masyarakat, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Korem 051/Wkt.  (Egi).


Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai