Breaking News

,

Mobil Misterius di Kemangkon Terungkap

Polisi dari Polsek Kemangkon mengamankan mobil yang tergeletak di jalan.


PURBALINGGA, LARAS POST - Mobil tak bertuan yang ditemukan di Jalan Desa Bakulan, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga akhirnya diketahui siapa pemiliknya. Pemilik kendaraan diketahui bernama Budiono (34) warga Desa Ciberem Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas.

Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan berawal dari pihaknya yang mengamankan mobil tanpa identitas karena ditemukan tergeletak di Jalan Desa Bakulan, Senin (9/11/2020) malam. Siang ini ada warga yang datang mengaku sebagai pemiliknya.

“Kita lakukan pengecekan identitas dan dokumen kendaraan yang dibawa, diketahui bahwa benar mobil temuan tersebut adalah milik Budiono warga Desa Ciberem, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas,” kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan pemiliknya, mobil jenis sedan bernomor polisi R-7299-LB tersebut dipakai untuk berkunjung ke Pondok Salafi Desa Bakulan. Mendekati lokasi yang dituju, mobil tersebut mengalami kerusakan atau macet.

“Menurut pemiliknya, mobil tersebut sudah berusaha diperbaiki namun mesin tetap tidak dapat dinyalakan. Sehingga kemudian dibiarkan terparkir di lokasi,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, setelah diketahui siapa pemiliknya, mobil temuan tersebut kemudian kita serahkan. Tidak lupa kita beri imbauan kepada pemiliknya agar tidak sembarangan meninggalkan kendaraan.

"Sebaiknya menitipkan kepada warga sekitar apabila mendapati kendaraanya rusak sehingga tidak menimbulkan kebingungan," pungkas kapolsek. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai