Breaking News

,

Momentum Hari Pahlawan, Danramil Pondok Gede: Mari Kita Berjuang Melawan Covid-19

Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triyono
Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triyono saat memberikan sambutan.

BEKASI, LARAS POST - Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triyono menghadiri peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di jalan Caman Raya No. 65 Rt. 01/Rw 03 Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Selasa (10/11/2020).


Danramil mengimbau di masa pandemi Covid-19, mari bersama-sama berjuang melawan virus ini, dengan mematuhi aturan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan. "Tentunya harus mampu meneladani perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kemerdekaan itu,” kata Danramil.


Dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan 2020 tersebut digelar kegiatan bhakti sosial antara lain donor darah, bingkisan untuk Veteran RI serta santunan terhadap yatim dan pembagian sembako yang dihadiri peserta terbatas, karena terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19.


Danramil 02/mayor Inf. Rahmad Triyono mengatakan, momentum hari pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020 sebagai hari kebangkitan pahlawan masa kini.


Dikatakan Danramil bahwa perjuangan para pendahulu, para suhada dan pejuang kemerdekaan telah mampu melepaskan bangsa Indonesia dari cengkeraman penjajah.


“Kemerdekaan ini tidaklah mudah didapat, dibutuhkan pengorbanan jiwa dan raga para pejuang,” ucap Danramil Pondok Gede saat ditemui media usai pelaksanaan kegiatan tersebut.


Danramil mengajak masyarakat agar mewujudkan sikap peduli dan saling menghormati sesama warga negara. Tidak berbuat anarkis yang dapat merugikan kepentingan umum serta berlaku bijak dalam penggunaan teknologi informasi di era digital ini.


“Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat,” pungkas Danramil.


Pada kegiatan tersebut dihadiri Kabag Kesos Pemkot Bekasi H. Mardani, Staf Dinsos Pemkot Bekasi, Veby Yuliatmiko SE, MM,  Direktur Utama Lazgis, Wahyu Widodo S.Ikom, Direktur Operasional Lazgis Harsono S Pd I, Babinsa Jatibening Serka Banjir G, Sertu Sumadi, Bhabinkamtibmas Bripka Yoga W, Kasi Kesos Jatibening, Tri Wahyudi dan Ketua Rw 03 Jatibening, Rohmat. (egi/sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai