Breaking News

,

PDMPK Kecamatan Jatinegara, Petugas Gencar Laksanakan Ops. Yustisi

PDMPK Kecamatan Jatinegara, Petugas Gencar Laksanakan Ops. Yustisi
Jajaran Muspika Kecamatan Jatinegara foto bersama. (foto: dok)

JAKARTA, LARAS POST - Pandemi Covid-19 masih mewabah Bangsa Indonesia. Khusus DKI Jakarta kasus data harian Covid-19 masih mendominasi.

Untuk itu warga diimbau agar melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan berkesinambungan.

Untuk itu guna menegakan disiplin masyarakat pada perilaku hidup yang baru di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi jajaran Koramil 01/Jatinegara Kodim 0505/Jakarta Timur dalam hal ini Babinsa Serda Kadim, Serda Tarsono, pasukan BKO serta tiga pilar Muspika Jatinegara gencar melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di sepanjang Jl. Jatinegara Timur, Kelurahan Balimester, Jakarta Timur, Kamis (12/11/2020).

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi tertib masker dan pembubaran warga yang berkerumun tersebut sesuai peraturan Gubernur DKI Jakarta nomor 51 tahun 2020 tentang PSBB transisi menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif.

“Kegiatan ini gencar dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, Satgas Gugus tugas harus lebih berperan aktif dalam memberikan edukasi, himbauan kepada warga masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona,” ucap Danramil.

Sementara itu, Wakil Camat Jatinegara Endang pada kesempatan apel kesiapan menjelaskan, mengingat kondisi saat ini masa PSBB transisi di DKI Jakarta diperpanjang, diharapkan warga mematuhi protokol kesehatan.

"Dalam melakukan aktivitas di luar rumah agar masyarakat menerapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” tandasnya. (egi/sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai