Breaking News

,

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Tertutup, Para Pemburu Berita Terpaksa Memanjat Meski Dilarang Petugas

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Tertutup, Para Pemburu Berita Terpaksa Memanjat Meski Dilarang Petugas
Para pemburu memanjat tembok di lokasi acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang digelar tertutup.

BEKASI, LARAS POST - Pada pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang digelar secara tertutup dan terbatas karena pandemi Covid-19. Para pemburu berita dan para warga pun penasaran berbondong-bondong untuk mengintip acara tersebut dari balik tembok. 


Meski hal tersebut dilarang pihak panitia dan TNI polri.


Pantauan Laras post Minggu (15/11/2020), acara akad nikah digelar di Tsamara Resto, Jatisampurna Bekasi, Jawa Barat. Acara dimulai pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta ANTV dan Trans TV, dan juga YouTube Rans Entertainment.


Sebelum acara dimulai, acara terdengar suara musik dari area venue. Banyak sekali para awak media dan warga penasaran dengan hal tersebut dan mengintip dari balik tembok.


Mulai dari ibu-ibu paruh baya hingga kaum bapak. Mereka mengintip dari lubang kecil yang ada pada tembok samping Tsamara Resto. 


Bahkan Tak hanya itu, para awak media yang datang pun tidak diperkenankan untuk meliput acara tersebut, oleh pihak EO, panitia tersebut "ini khusus undangan saja," ucap seorang panitia.


Tidak diperbolehkan untuk membidik berita 

Para awak media pun rela memanjat dengan tangga dan panel listrik yang ada di lokasi setempat.


Pihak EO memang bersih keras tidak memperkenankan awak media untuk meliput.

 

Salah satu warga sekitar mengaku melihat kegiatan tersebut. Khusus undangan yang bisa hadir, kehadiran Rizky Febian, anak sulung komedian Sule. Meskipun acara tersebut belum dimulai.


"Belum ada Sule, mbak, tadi ada Rizky Febian saja," ujar seorang ibu warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.


Memang seperti diketahui, Tsamara Resto ditutup untuk umum. Sule dan Nathalie Holscher menyewa lokasi tersebut selama satu hari full.


Acara pernikahan pun terlihat dijaga ketat oleh petugas keamanan. Mulai dari satpam hingga petugas gabungan TNI dan Polri. Untuk pengunjung yang akan memasuki acara, mereka ditanya kepentingannya. Jika tak ada undangan, mereka tidak diperkenankan masuk.


Ini merupakan pernikahan kedua bagi Sule. Ia sebelumnya digugat cerai oleh istrinya, Lina Jubaedah. Dua tahun pisah, Sule pun ditinggal meninggal oleh Lina Jubaedah.


Kini, Sule pun sudah memantapkan diri untuk mencari pengganti Lina Jubaedah. Ia memilih Nathalie Holscher untuk menjadi pendamping hidupnya yang baru. (egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai