Breaking News

,

Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Laksanakan Baksos Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps bersama masyarakat
Prajurit TNISatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps bersama masyarakat gotong royong perbaiki jalan desa.

JAKARTA, LARAS POST - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps bersama masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan dengan melaksanakan pengecoran jalan di Desa Sungai Bening, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten  Sambas, Kalimantan Barat. 

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangan tertulisnya di Entikong, Jumat (20/11/2020) mengatakan,  kegiatan pengecoran jalan tersebut dilaksanakan dalam rangka karya bakti bersama masyarakat untuk memperbaiki jalan setapak di Desa tersebut yang sebelumnya masih berbentuk jalan tanah dan bebatuan.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian anggota Satgas kepada masyarakat untuk mempermudah akses jalan desa sehingga memberikan rasa nyaman kepada warga yang setiap harinya beraktivitas melewati jalan tersebut," ujar Dansatgas.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan karya bakti ini dilakukan secara bergotong royong oleh empat orang Personel Satgas Pos Sungai Bening dipimpin Wadanpos Serda Rizki bersama dengan warga setempat.

“Dengan diperbaiki dan diperkerasnya  jalan setapak diharapkan lebih memudahkan masyarakat beraktivitas dan ketika hujan jalan tidak licin yang cukup membahayakan pengguna jalan, “ imbuhnya.  

Dansatgas menambahkan bahwa karya bakti ini selain sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat di sekitarnya, kehadiran anggota Satgas di tengah-tengah masyarakat ini juga sebagai pembangkit semangat gotong royong masyarakat untuk bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik lagi ke depannya. (her, sg/Pen)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai