Breaking News

,

Pesan Danramil kepada Keluarga Satgas: Jaga Kesehatan agar Terhindar dari Corona



BEKASI, LARAS POST - Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono, S.Ag., M.M, dan Ny. Mimi Rahmat Triono, Ketua Persit KCK ranting 3 Koramil 02/Pondok Gede Cabang XXI Dim 0507/Bks Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ny.Diniyanti Catur menyambangi rumah Serda Paino, anggota yang sedang melaksanakan Satuan tugas (Satgas) aparat teritorial (Apter) BKO Kodim dan Koramil di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, Senin (02/11/2020).

Kedatangan Danramil dan rombongan ke rumah Serda Paino yang tinggal di Perumahan Bojong Sari 3 RT 004 RW 12 Blok E 14 no.13 Kelurahan Rawa Lumbu Kec.Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, sebagai wujud perhatian dan kepedulian serta untuk memberikan dukungan moril.

Danramil memberikan motivasi kepada Anipurwati Paino (istri Serda Paino) agar sabar dan memberikan doa kepada Serda Paino yang sedang bertugas.

"Sebentar lagi Pak Paino pulang tugas Apter, saya berharap ibu beserta keluarga bisa bersabar dengan terus berdoa, agar Pak Paino selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksankan tugasnya," tandas perwira menengah TNI itu.

Mayor Inf Rahmat Triono pun berpesan agar istri Serda Paino untuk membimbing anaknya yang sedang belajar online dan menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

"Anak-anak harus belajar online dan selalu menjaga kesehatan, karena saat ini wabah virus Corona belum juga berakhir. Banyak berdoa, jangan lupa sholat 5 waktu. Apabila ada permasalahan supaya cepat melapor ke Koramil," terang Mayor Rahmat Triono.  (egi)


Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai