Breaking News

,

Polres Purbalingga Gelar Pengamanan Jalur Gowes yang Diadakan Oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap

Polres Purbalingga saat menggelar pengamanan jalur gowes yang diadakan oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap dalam rangka Hari Armada RI dan HUT Korps Marinir Ke-75.


PURBALINGGA, LARAS POST - Polres Purbalingga menggelar pengamanan jalur gowes yang diadakan oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap dalam rangka Hari Armada RI dan HUT Korps Marinir Ke-75. Pengamanan dipimpin oleh Kabagops Pujiono, Selasa (10/11/2020).

Kabagops AKP Pujiono menyampaikan bahwa adanya kegiatan bersepeda dari Lanal Cilacap kita laksanakan pengamanan. Pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

"Kita siapkan personel di setiap persimpangan mulai dari Jalan Mayjend Sungkono, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Soedirman hingga Kodim 0702 Purbalingga," ucapnya.

Rombongan gowes dipimpin Danlanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC., M.S. diikuti sekitar 20 orang yang terdiri dari personel Lanal Cilacap dan Polresta Banyumas. Rombongan berangkat dari Banyumas dan singgah di Polres Purbalingga.

Dari Polres Purbalingga rombongan menuju Kodim Purbalingga dilanjutkan dengan bakti sosial. Rencananya rombongan akan melanjutkan perjalan menuju Kabupaten Banjarnegara esok hari. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai