Breaking News

,

Polsek Bobotsari Periksa TKP Bangunan yang Tiba-tiba Roboh

Anggota Polisi Polsek Bobotsari saat mendatangi TKP Bangunan yang Roboh.


PURBALINGGA, LARAS POST - Tembok rumah milik warga di Desa Kalapacung, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga tiba-tiba roboh, Sabtu (7/11/2020). Penyebabnya diduga akibat bangunan yang sudah rapuh dan terkena hujan beberapa hari terakhir.

Polisi dari Polsek Bobotsari Polres Purbalingga yang mendapati laporan kemudian mendatangi lokasi. Kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. robohnya tembok rumah warga di Desa

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan tembok atau dinding rumah yang roboh terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Rumah tersebut milik Suratmi (52) warga RT 2 RW 2 Desa Kalapacung.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun tembok rumah korban yang roboh menimpa dua bagian rumah milik warga lainnya," kata kapolsek.

Disampaikan Kapolsek bahwa dua rumah yang tertimpa tembok roboh masing-masing milik Miharjo (50) dan Santarji (60). Rumah keduanya berdampingan dengan tembok rumah yang roboh.

"Desa Kalapacung secara geografis bukan termasuk daerah rawan bencana, kejadian ini murni karena tembok atau dinding rumah korban sudah rapuh," jelasnya.

Kapolsek menambahkan, total kerugian akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai Rp. 10 juta. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai