Breaking News

,

Polsek Bukateja Berikan Pembekalan Linmas untuk Meningkatkan Kemampuan Jelang Pengamanan Pilkada 2020

Polsek Bukateja saat memberikan pembekalan Linmas untuk meningkatkan kemampuan menjelang pengamanan Pilkada 2020.


PURBALINGGA, LARAS POST - Polsek Bukateja terus memberikan pembekalan Linmas untuk meningkatkan kemampuan menjelang pengamanan Pilkada 2020. Pembekalan Linmas kali ini dilaksanakan di Desa Majasari Kecamatan Bukateja.

Pembekalan disampaikan oleh Kanit Binmas Aiptu Nuryanto. Sedangkan materi pembekalan diantaranya tata cara pengamanan TPS. Selain itu, disampaikan netralitas Linmas dalam pengamanan Pilkada.

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono menyampaikan bahwa menjelang pengamanan Pilkada 2020 pihaknya menggelar pembekalan terhadap Linmas. Dimana Linmas di masing-masing desa akan membantu dalam pengamanan Pilkada mendatang.

“Kita berikan pembekalan tentang tugas-tugas Linmas dan tata cara pengamanan di TPS. Tujuannya agar mereka paham dan bisa menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya, Selasa (3/11/2020).

Kapolsek menambahkan, kegiatan pembekalan Linmas sudah dilaksanakan di dua desa. Kegiatan akan berlanjut sehingga seluruh Linmas di 14 desa di Kecamatan Bukateja menerima pembekalan yang sama.

“Dengan pembekalan dan pelatihan yang diberikan harapannya Linmas mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam membantu pengamanan Pilkada 2020,” pungkasnya. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai