Breaking News

,

Polsek Mrebet Bersama Warga dan Sejumlah Relawan Kerja Bakti Rumah yang Kena Angin Ribut

Polisi dari Polsek Mrebet Polres Purbalingga saat ikut serta dalam kerja bakti memperbaiki rumah warga yang rusak akibat angin ribut.


PURBALINGGA, LARAS POST - Polisi dari Polsek Mrebet Polres Purbalingga ikut serta dalam kerja bakti memperbaiki rumah warga yang rusak akibat angin ribut. Kerja bakti dilaksanakan bersama warga desa setempat, Linmas dan sejumlah relawan, Sabtu (14/11/2020).

Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan kerja bakti memperbaiki rumah warga yang rusak akibat bencana alam angin ribut di Desa Binangun. Adanya kegiatan tersebut kita libatkan personel Polsek Mrebet membantu kegiatan.

"Keikutsertaan personel sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat korban bencana alam. Kehadiran polisi diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Disampaikan kapolsek bahwa fokus kerja bakti dilakukan di rumah yang kondisinya rusak berat. Salah satunya di rumah milik Sutomo (60) yang letaknya berada di wilayah RT 3 RW 3 Desa Binangun.

"Kita bersama warga memperbaiki atap rumah yang rusak dengan memasang kembali atap serta membersihkan puing bangunan yang rusak akibat angin ribut," jelasnya.

Kepala Desa Binangun, Maksum menyampaikan bahwa wilayah Desa Binangun dilanda angin ribut Jumat (13/11/2020) sore. Akibatnya puluhan rumah warga mengalami kerusakan. Oleh sebab itu hari ini digelar ketja bakti memperbaiki rumah yang rusak.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak dalam kerja bakti memperbaiki rumah warga yang rusak. Dengan gotong royong kegiatan perbaikan rumah korban bencana bisa cepat dilakukan," pungkasnya. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai