Breaking News

,

Untuk Kamtibmas dan Cegah Penyebaran Covid-19, Sertu Saidin Kunjungi Pos Siskamling Srengseng Kembangan, Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 07/KB Sertu Saidin saat mengunjungi Pos Siskamling yang ada di Jl. Jeruk Joglo Barat  Rt.003 /12 Kel. Srengseng, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (18/11).


JAKARTA, LARAS POST - Babinsa Koramil 07/KB Sertu Saidin rutin mengunjungi beberapa Pos Siskamling yang ada wilayah binaannya, salah satunya yaitu Pos Siskamling yang ada di Jl. Jeruk Joglo Barat  Rt.003 /12 Kel. Srengseng, Kec. Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (18/11/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar masyarakat lebih semangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. Selain itu melalui kegiatan ini diharapkan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi bidang keamanan dan ketertiban di lingkungkan masing-masing.

Sertu Saidin juga memberikan pesan agar selalu mengutamakan keamanan dan tetap selalu waspada dengan keadaan lingkungan sekitar dan selalu koordinasikan dengan aparat wilayah baik Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT maupun RW dan bila terjadi kejahatan ataupun orang  yang tidak di kenal masuk ke lingkungan kita.

Sistem kontrol secara bergantian dengan waktu dan route yang diacak untuk mengantisipasi pelaku kejahatan mendikte sistem siskamling dan bila ada kejadian ataupun pelaku kejahatan yang tertangkap, jangan main hakim sendiri serahkan proses hukum kepada pihak yang berwajib.

“Tetap terapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker serta penyemprotan disinfektan, guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Covid-19.

masyarakat hendaknya tetap berpikiran positif sehingga imun tubuh tetap terjaga dan tidak mudah terpapar Virus Covid-19." tutup Sertu Saidin. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai