Breaking News

,

Ketum LSM PAR Imbau Rekan LSM Hadir di Acara Kesbangpol

Ketua Umum LSM PAR, Khotman Idris.

BOGOR, LARAS POST - Dalam rangka meningkatkan kapasitas LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) pada bidang Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan, Badan Kesbangpol Kabupaten Bogor akan menggelar kegiatan di Hotel Gemilang, Cipayung, Kecamatan Megamendung, selama dua hari (03 -04/12/2020).


Ketua Umum LSM PAR (Pengembangan Aspirasi Rakyat), Khotman Idris mengatakan, bahwa kegiatan yang akan dihelat tersebut, pihak Badan Kesbangpol Kabupaten Bogor dinilai sangat bagus untuk menambah wawasan kebangsaan bagi rekan rekan LSM.


“Saya berharap dengan adanya pertemuan nanti, rekan rekan LSM Kabupaten Bogor, dapat mengakrabkan diri, dengan lembaga yang dipimpin, dengan Kepala Badan yang baru saja menjabat," katanya saat diwawancara wartawan, di kantor Kesbangpol, Rabu (2/12/2020).

Kepala Badan Kesbangpol, Bambang Tawekal.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kesbangpol, Bambang Tawekal menyampaikan, mulanya pihaknya ingin menggelar kegiatan Jambore. “Tapi karena keadaan dan waktu yang mepet, jadi dibuatlah kegiatan peningkatan ideologi di Hotel,” ucapnya.


Pada kegiatan yang akan dihelat nanti, Kabadan Kesbangpol menambahkan, dirinya ingin bersilahturahmi dengan rekan rekan LSM. “Karena saya baru menjabat, jadi saya ingin sekali bersilahturahmi, untuk mengenalkan diri," pungkasnya.


Sekedar informasi, kegiatan yang ditandatangani oleh Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Bogor itu, Enday Zarkasyi dalam undangannya mengundang sekitar 90 LSM yang sudah terdaftar di Badan Kesbangpol Kabupaten Bogor. Pada acara tersebut nanti juga tetap akan mengikuti protocol kesehatan Covid-19. (David)


Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai