Breaking News

,

Dua Tokoh Masyarakat di Muba Sambut Baik Calon Tunggal Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo

KH. Abdulhadi, CH pimpinan pondok pesantren Hidayatul Fudhola Wali Songo bersama santrinya.

MUBA, LARAS POST - Bumi Serasan Sekate yang merupakan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), ialah sebuah kota yang nyaman, indah dan sejuk.


Tentunya hal tersebut terlihat dari sikap masyarakat itu sendiri. Kali ini dua tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan Sugai Lilin, Kabupaten Muba yakni KH. Abdulhadi, CH yang merupakan pimpinan pondok pesantren Hidayatul Fudhola Wali Songo dan Affendi, SH. Msi memberikan dukungan pencalonan Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi sebagai Kapolri.


Kedua tokoh itu, mendukung penuh keputusan Presiden RI Joko Widodo (jokowi) yang menunjuk Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri Tunggal yang diajukan ke DPR.

Salah tokoh masyarakat Muba, Affendi, SH. Msi mendukung Calon Kapolri Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi. 

“Beliau ini bagus, dari cara kerjanya, hubungannya dengan para ulama juga baik. Semoga dibawah kepemimpinan beliau nantinya. Polri akan semakin lebih baik dan semakin sukses,” ujar keduanya, Jumat (15/01/2021).


Sambungnya, kami selaku tokoh masyarakat juga memantau kegiatan beliau yang selalu rajin bersilahturahmi dengan para kiyai – kiyai, ulama dan pengasuh pondok pesantren.


“Kami berharap Komjen Sigit yang dicalonkan sebagai Kapolri Tunggal mampu memimpin Polri, menjaga dan meningkatkan sinergi TNI, Polri serta mampu menjaga kamtibmas,” tandasnya. (Rom/ril)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai