Breaking News

,

DAVE LAKSONO SUKSES DAPAT DUKUNGAN KOSGORO 1957 SUMATERA

Foto Suasana acara Orientama Kosgoro 1957 di Hotel Grand Zuri, Padang, yang dihadiri Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi, HR Agung Laksono, Senin (22/2).


PADANG, LARAS POST - Kegiatan Orientasi dan Tatap Muka (Orientama) Kosgoro 1957 Regional wilayah sebagian Sumatera Tengah dan Selatan, berakhir sukses. Kehadiran Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957 yang juga Dewan Pertimbangan Presiden HR. Agung Laksono dapat sambutan cukup antusias.

Pada kegiatan acara di Hotel Grand Zuri, Padang, Senin (22/2) siang, Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumsel H. Ridho Yahya yang juga Walikota Prabumulih didampingi Sekretaris PDK Haidir Rohimi serta Ketua BMK 1957 Sumsel Novarizal, secara spontan menyatakan memberikan dukungan penuh kepada  Dave Laksono demikian panggilan akrab Dave Akbarshah Fikarno Laksono, untuk menjadi  Ketua Umum PPK Kosgoro 1957. Rencana pemilihan ketua umum akan dilakukan dalam Musyawarah Besar (Mubes) IV Kosgoro 1957 pada tanggal 6 – 8 Maret 2021 di Cirebon, Jabar. 

Para peserta dari unsur Pengurus Daerah Kolektif (PDK) provinsi dan kabupaten/kota dan ikut menyaksikan, para fungsionaris PPK Kosgoro 1957, Happy Bone Zulkarnain salah satu Ketua yang juga pemateri dalam orientama. Juga tampak Tengku Nurhavied dan Rosdinal Salim keduanya Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PPK Kosgoro 1957 yang langsung terbang dari Jakarta.

H Ridho Yahya mewakili peserta orientama menyampaikan, bahwa dukungan untuk memilih Dave Laksono menjadi Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, murni demi marwah dan kemajuan Kosgoro 1957. "Marwah Kosgoro 1957 adalah HR Agung Laksono, dan Dave orang yang mampu melanjutkan dan membesarkan Kosgoro 1957 ke depan," ujarnya.

Pernyataan ini menjadi komitmen dan wajib diikuti PDK Kabupaten Kota dan Organisasi Sayap Kosgoro 1957 Sumsel termasuk BMK 1957 Sumsel.

Ketua BMK 1957 Sumsel, Novarizal SIp juga mengatakan bahwa apa yang disampaikan ketua PDK Kosgoro 1957 Sumsel, seirama dan sejalan dengan dukungan BMK 1957 Sumsel.

Dukungan yang diterima di Kota Padang ini, berasal dari PDK Kosgoro 1957 Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Riau, Bengkulu, Kepulauan Riauelah. Sukses acara ini menambah semangat Dave Laksono meraih Kursi Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 masa bakti 2021-2026. Banjir dukungan sebelumnya telah diperoleh dari Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. (***)

1 komentar:

  1. Halo
    saya orang-orang Asia yang baik, semoga ALLAH terpuji, nama saya Mahmud Simon, Warga negara INDONESIA tetapi saya berbasis di sini di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya kepada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ibu Nurliana Novi, pemberi pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ALL GRANT ELINA JOHNSON LOAN, setelah saya ditipu oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dipercaya, kemudian dia datang dan memasang senyum lebar di wajah saya sebagai kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga pernah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat dipercaya,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman darinya, saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya, saya telah melihatnya dan saya menjadi bagian dari pengalamannya, hari ini hidup saya mendapat giliran baru terima kasih kepada ibu elina, ya bapak mungkin takut karena kesaksian palsu yang bapak dengar tapi saya adalah saksi dan jika saya berbohong semoga ALLAH mencabut nyawa saya, saya ada orang jika anda mau pinjaman asli dialah satu-satunya yang dapat Anda percayai,

    Nyonya Elina Johnson dari ALL GRANT ELINA JOHNSON LOAN hubungi saja dia hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran cara mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai