Breaking News

,

Jajaran Polres Toba Kembali Tangkap Terduga Pelaku Narkoba

Pelaku dan barang bukti narkoba.

TOBA, LARAS POST - Penangkapan Oleh Sat Narkoba Polres Toba terhadap 5 (lima) orang terduga penyalah Gunaan Narkoba dari dalam toko Andilo jalan SM. Raja Balige Kelurahan Balige, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Senin (22/2/202).


Kelima orang yang terlibat dalam penyalah Gunaan Narkoba jenis shabu tersebut ber inisial MS (26), FB (32), JEMS (19), PJN (22), AEKS (24), ditemukan barang bukti berupa 3 (tiga) paket / plastik klip ukuran kecil, berisi diduga narkotika jenis Shabu, 1 (satu) paket / plastik klip ukuran sedang, berisi diduga narkotika jenis Shabu, 1 (satu) buah timbangan Elektrik merk Digipounds, 3 (tiga) buah kaca pirex bekas pakai, 7 (tujuh) buah mancis, 1 (satu) buah Bong (alat hisap shabu), 1 (satu) lembar uang Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah), 1 (satu) buah tas kecil warna hitam merk Benzi,  1 (satu) unit handphone merk Oppo. 


Dalam kegiatan peredaran gelap Narkoba di wilayah hukum polres Toba terus kita lakukan pengembangan smaksimal mungkin agar pelaku pemasok atau pengedar Narkoba di wilayah kabupaten Toba ini dapat kami tangkap dan bekerja sama dengan masyarakat Toba,ungkap pirman.


Jumlah Narkoba yang di amankan dari lima orang terduga pengguna narkoba jenis shabu tersebut adalah (2,20 gr)  saat ini sudah di amankan di polres Toba guna penyidikan dan Penyelidikan dari sat Res Narkoba.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S I.K,M.H berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Toba agar mau memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian Polres Toba tentang Narkoba. “Agar kami bisa menangkap serta memperoses pelakunya agar lingkungan kita bisa terbebas dari peredaran gelap Narkoba,” pungkasnya. (Hen/Tan)

1 komentar:

  1. Halo
    saya orang-orang Asia yang baik, semoga ALLAH terpuji, nama saya Mahmud Simon, Warga negara INDONESIA tetapi saya berbasis di sini di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya kepada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ibu Nurliana Novi, pemberi pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ALL GRANT ELINA JOHNSON LOAN, setelah saya ditipu oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dipercaya, kemudian dia datang dan memasang senyum lebar di wajah saya sebagai kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga pernah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat dipercaya,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman darinya, saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya, saya telah melihatnya dan saya menjadi bagian dari pengalamannya, hari ini hidup saya mendapat giliran baru terima kasih kepada ibu elina, ya bapak mungkin takut karena kesaksian palsu yang bapak dengar tapi saya adalah saksi dan jika saya berbohong semoga ALLAH mencabut nyawa saya, saya ada orang jika anda mau pinjaman asli dialah satu-satunya yang dapat Anda percayai,

    Nyonya Elina Johnson dari ALL GRANT ELINA JOHNSON LOAN hubungi saja dia hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran cara mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai