Breaking News

,

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kemendag Lanjutkan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Ilustrasi vaksin Covid-19.


JAKARTA, LARAS POST - Kementerian Perdagangan melanjutkan vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 yaitu pada 25-27 Maret 2021 di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat. 

Sebelumnya, vaksinasi Covid-19 tahap pertama telah berlangsung dengan baik dan lancar pada 11-13 Maret 2021. Vaksinasi yang dilaksanakan bagi seluruh pegawai Kementerian Perdagangan ini akan dapat menopang peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Pembentukan imunitas terhadap Covid-19 dapat terwujud dengan pelaksanaan vaksinasi dalam dua tahap. Pembentukan imunitas para pegawai Kemendag tentunya akan menopang peningkatakan kualitas pelayanan publik," jelas Sekretaris Jenderal Kemendag Suhanto. 

Dia juga mengapresiasi dukungan para pegawai dengan berpartisipasi dalam program vaksinasi pemerintah yang dilakukan dalam dua tahap. 

Menurut Suhanto, pelayanan publik Kementerian Perdagangan tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal itu guna menjamin keselamatan para pegawai dan pengunjung. 

"Kami berharap, pelaksanaan vaksinasi tahap ke-2 berjalan lancar seperti vaksinasi tahap ke-1 yang telah dilakukan sebelumnya. Sehingga, para pegawai Kementerian Perdagangan dapat terus melakukan aktivitas seperti sedia kala dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin," ujar Suhanto. 

Sebanyak 3.052 pegawai Kemendag akan mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap ke-2. Pegawai diharuskan datang sesuai jadwal kehadiran vaksinasi dan segera meninggalkan tempat vaksinasi jika sudah menyelesaikan prosedur vaksinasi pada hari itu. 

Hal ini dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan tetap dijalankan dan mencegah kerumunan di area kantor.

Sementara, vaksinasi bagi lansia pensiunan pegawai Kementerian Perdagangan rencananya dijadwalkan akan dilaksanakan pada April 2021. (sg/wan)






Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai