Breaking News

,

Akibat Pemberitaan Sepihak Dana Kompensasi dari Pertamina Tertunda, Ribuan Warga Tanjung Pakis Resah

Warga Tanjung Pakis yang menyesalkan Pemberitaan sepihak oleh salah satu media online.

 

KARAWANG, LARAS POST - Terkait pembayaran kompensasi tumpahan minyak oleh pihak Pertamina kepada ribuan warga Tanjung Pakis, Kecamatan Tanjung Pakis, Karawang saat ini tertunda.


Bahwa penundaan tersebut mengakibatkan sebagian masyarakat resah yang diakibatkan oleh sebuah berita salah satu media online lokal bahwa terjadi pemotongan oleh panitia.


Terkait hal itu kini 1.249 warga belum tercover menunggu kepastian yang tak berujung menunggu pencarian dana dari Pertamina.



Padahal warga Tanjung Pakis, Kecamatan Pakis Jaya, Karawang tak merasa Keberatan bila ada pemotongan dari pihak panitia, karena itu merupakan hasil kesepakatan bersama. 

Menurut Ketua BPD Goping Ahmad Daiful adapun potongan tersebut, sudah disetujui oleh warga secara ikhlas. Mengingat panitia telah bekerja serta memperjuangkan hak masyarakat selama setahun lebih.


Masyarakat Resah



Baru baru ini warga Tanjung Pakis merasa resah dengan perilaku oknum wartawan yang menurunkan pemberitaan sepihak alias tidak berimbang. Sehingga berdampak merugikan pihak masyarakat yang akan mendapat konpensasi dari Pertamina. 


Oknum yang berinisial MS ini merupakan warga setempat dan istrinya pun sebagai penerima dana kompensasi, hanya saja kemungkinan pihaknya ada yang kurang puas dengan putusan kelompok kerja (pokja).


Menurut Dede dari Pemuda Pancasila Kecamatan Pakis menjelaskan bahwa permasalahan ini sudah tidak sportif. Karena berita tersebut murni sepihak dan memihak kepentingan pribadi oknum tersebut. (Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai