Breaking News

,

Mendengarkan Tadarus Al-Quran Shaikh Mishary Rashid pada Bulan Ramadhan

Kitab Suci Al-Quran

JAKARTA, LARAS POST - Mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran dapat mengobati hati yang gundah nan galau, untuk itu bagi umat Muslim khususnya di tanah air dapat mendengarkan lantunan ayat Suci Al-Quran dengan suara yang merdu.


Apalagi suara lantunan qori internqasional dari timur tengah Al-Afasy, benar-benar membuat para pendengarnya merasa nyaman. 


Al-Afasy memiliki nama lengkap Shaikh Mishary Rashid Ghareeb Mohammed Rashid Al-Afasy merupakan seorang qari, munsyid, hafiz. Al Afasy juga merupakan Imam dari Grand Mosque (Kuwait), dan setiap Ramadhan ia memimpin Shalat Taraweh di Masjid ini. Dia sangat sering memimpin doa Tarawih di UAE dan negara-negara tetangga lainnya di Teluk.


Al-Afasy banyak dikenal karena resital Al-Quran dan nasyid yang dilantunkannya. Salah satu nasyidnya yang sangat populer yang berjudul Qolbi Ashghiir. 


Pria berkebangsaan Kuwait ini lahir di Kuwait pada 5 September 1976, mengenyam pendidkan Islam di Universitas Islam Madinah.


Untuk itu pada bulan Suci Ramadhan ini anda dapat mendengarkan ayat Suci Al-Quran yang dilantunkan Al-Fasy, seprrti saat mau tidur, sedang bekerja maupun saat di jalan mengendarai kendaraan.   

Berikut link murottal Alqur'an 30 juz yang dilantunkan Al-Afasy tanpa harus download, tinggal play. Bisa diputar walaupun Handphone dalam kondisi ditutup. Semoga bermanfaat. 

Al-Quran Juz 1 

Al-Quran Juz 2

Al-Quran Juz 3

Al-Quran Juz 4

Al-Quran Juz 5

Al-Quran Juz 6

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai