Breaking News

,

Wahh! SMAN 1 Laguboti tak Kibarkan Bendera Merah Putih Mendadak Viral

Tiang bendera tanpa pengibaran merah putih.


TOBA, LARAS POST
- Sungguh miris melihat kenyataan di halaman Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Laguboti tak nampak mengibarkan bendera Merah Putih saat jam belajar berlangsung.


Hal itu tampak sangat mencolok dan menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat lantaran beberapa warga yang datang ke sekolah itu melihatnya, lalu menyebarlah kejadian itu dengan cepat di lingkungan masyarakat. 


Pantauan media pada saat kejadian pada Jumat (09/04/2021) siang, didapati bahwa di lokasi SMAN 1 Laguboti memang tampak tiang bendera berdiri tegak berada di lapangan upacara tanpa kibaran bendera merah putih. 


Salah seorang staf yang enggan menyebut namanya ketika ditanya perihal tiang bendera tanpa kibaran bendera merah putih mengatakan bahwa hal itu merupakan kelalaian penjaga sekolah.


"Memasang dan menaikkan kain bendera setiap hari merupakan tugas penjaga sekolah. Saya kurang tau mengapa hal ini terjadi. Tidak pernah seperti ini," sebut staf itu.


Di lokasi berbeda, S Sibarani, salah seorang warga setempat mengaku sangat kecewa dengan pihak pengelola sekolah itu. "Penaikan bendera harus dilakukan setiap hari, kecuali hari minggu dan libur," sebutnya. 


Menurutnya, hal itu tidak bisa dianggap sepele, pihak penanggungjawab sekolah harus diberi sanksi keras berupa penurunan jabatan dan atau golongan. "Sang Saka Merah Putih merupakan simbol Negara Indonesia, harga mati!," tegasnya geram. (Tanda/Hendri)

2 komentar:

  1. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai