Breaking News

,

Konsumen Minta IndoGrosir Cibinong Berikan Informasi Transparan dan Jelas Terkait Promosi Harga

Promo harga di IndoGrosir Cibinong.


BOGOR, LARAS POST - Promo atau diskon kerap ditawarkan para penjual barang untuk menarik para konsumen, hal inilah yang menjadi perdebatan antara konsumen dan penjual.


Kejadian yang dialami Sebut saja Anto bukan nama sebenarnya, Warga Cibinong, Kamis (29/4/2021), kepada wartawan mengatakan, pada saat belanja di IndoGrosir Cibinong, ia melihat harga yang ditawarkan di papan harga, dengan lumayan murah.


"Lalu saya dan istri belanja sekitar kurang lebih menghabiskan kocek hingga Rp 2,5 jt, saya kaget dan bertanya kepada kasir, kenapa bisa sebesar itu? kan saya lihat barang yang saya beli, kalau dihitung dengan harga yang tertera dipapan tidak sebesar itu bu," ungkapnya kepada sang kasir.


Mendapat keluhan dari konsumen, sang kasir mengarahkan ke pihak managemen Indogrosir, untuk mengkroscek atas kejadian yang dialaminya.


Pihak IndoGrosir Yanuar, yang menangani keluhan konsumen, menuturkan bahwa, jumlah belanja bapak sudah di input dengan benar oleh kasir, hanya saja karena konsumen tidak memakai kartu member, jadi berlaku harga normal pak." ucapnya diruang kerjanya


Alhasil konsumenpun mempertanyakan kenapa harga normal tidak dicantumkan, 

"Kan itu ada keterangannya pak, bapak bisa bikin kartu member terlebih dahulu sebelum berbelanja, Jadi bisa mendapatkan harga promo yang kami buat di papan harga," pungkas Yanuar.


Yanuar pun berkodinasi dengan pihak pusat IndoGrosir agar ada solusi atas keluhan konsumen tersebut.


Ditunggu hingga Berjam jam, pihak IndoGrosir menawarkan agar belanja kembali atas selisih uang yang sudah dibayarkan si konsumen.


Dengan kejadian ini, Anto meminta kedepan, para pengusaha Retail, tidak mencantumkan harga promo terlebih dahulu. "Seharusnya harga normal dulu dicantumkan, agar tidak terjadi Miss komunikasi, antar konsumen dan penjual, mau pakai member dan tidak itu kan hak kami konsumen," tutupnya. (Vid)

1 komentar:

  1. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, mohon, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar telah mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik hati
    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saking nekadnya mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina yang merupakan pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, maka teman saya tersebut meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, maka saya pun memberanikan diri. dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lainnya yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup kalian. Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, kalian dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut. melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai