Breaking News

,

Pejalan Kaki saat Berolahraga Ditabrak Mobil Dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta

Anggota Polisi saat mendatangi lokasi kejadian.


JAKARTA, LARAS POST - 
Kebiasaan berolahraga diruas jalan yang sudah terportal dikawasan Banjir Kanal Timur yang biasanya aman dan nyaman ternyata menjadi petaka bagi Pak Mulyadi Marjuki warga Kavling DKI, Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Di sisi jalan dekat pintu air Banjir kanal Timur, Duren Sawit itu, pria kelahiran 21 Oktober 1952 tersebut tertabrak dan masuk kolong mobil dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta bernomor polisi B 9404 PMA yang akan menyiram pepohonan disepanjang ruas jalan sungai tersebut pada Kamis (3/6/2021)  pagi. 

Sang supir kendaraan bernama M Nuropik tidak mengetahui kalau di belakang kendaraannya ada pejalan kaki yang sedang berolahraga. 

“Sebelum saya jalankan kendaraan saya mundur, saya lihat jalanan kosong, tidak ada orang sama sekali. Ia pun membawa mobilnya jalan mundur untuk memulai menyiram air ke pepohonan dari ujung jalan,” ujarnya.  

“Itu jalannya turunan, bisa jadi jadi saat ia melihat kebelakang terlihat kosong, padahal saat turunan itu ada yang orang yang berolahraga jalan kaki” ujar Andri tetangga korban yang menyaksikan olah TKP. “Pandangan sang supir yang mengandallkan kaca spion jadi terbatas,” tambahnya. 

Tak jauh dari pintu air, di jalan menurun, tiba-tiba ia merasakan benturan dari belakang mobilnya dan laju kendaraannya seperti mengenai sesuatu. ia segera menghentikan kendaraan operasional tersebut. “Saya dan kenek saya turun dari mobil dan melihat didepan mobil kami sudah ada orang mengerang kesakitan, masih sadar.  lalu saya bawa ke Puskesmas terdekat dengan mobil tersebut” tambahnya. Sesampai di puskemas, pria yang tinggal tak jauh dari lokasi tersebut dinyatakan sudah meninggal. 

Polisi yang mendengar kabar dari masyarakat atas peristiwa tersebut pun langsung mendatangi rumah korban dan mencari tahu penyebab kematiannya. Supir dan keneknya yang ada dirumah korban dimintakan menunjukan lokasi kejadian dan kronologisnya. “Benar, telah terjadi kecelakaan antara pejalan kaki sama kendaraan dinas pertamanan DKI pukul 08.30 WIB” ujar M Ali Petugas dari kepolisan Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur. Selanjutnya supir, kenek dan kendaraan yang memakan korban tersebut diamankan di kantor polisi Kebon Nanas, Kali malang Jakarta Timur. 

Jenazah korban dibawa pihak keluarga langsung ke pemakaman keluarga di Kutoarjo, Jawa Tengah. Pihak Dinas Pertamanan bertanggungjawab atas kejadian ini. “Segala keperluan korban dari rumah ke pemakaman kami fasilitasi," ujar Syafril sebagai atasan supir kendaaraan dinas pertamanan tersebut. “Kami pun berharap kiranya masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan, ” tambahnya. 

Dari pihak keluarga masih belum menjanjikan apa-apa terkait permitaan “damai” tersebut “Kami masih dalam suasana duka, dan berfokus untuk pemakaman lebih dulu,” ujar Uha Suliha sebagai ua yang terdekat dengan keluarga. (As)

1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai