Breaking News

,

LAN Kabupaten Toba Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Sosialisasi Anti Narkoba oleh LAN Kabupaten Toba.


TOBA, LARAS POST - Lembaga Anti Narkotika (LAN) kabupaten Toba bekerja sama dengan pemerintah Pasar Porsea, menggelar sosialisasi bahaya narkoba di Kecamatan Porsea, Rabu (2/6/2021).

Sosialisasi dilaksanakan dengan cara berkeliling sekitar Pasar Porsea dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Toba Wilson Napitupulu mengatakan, kegiatan ini kami laksanakan merupakan program LAN kabupaten Toba agar masyarakat mengetahui betapa bahayanya mengunakan narkoba.

"Kami juga berharap melalui sosialisasi ini dapat mencegah dan meminimalisir penggunaan narkoba, terutama pada usia remaja dan pemuda," katanya.


Wilson juga mengimbau agar orang tua turut menjaga dan membimbing anak-anak agar menjauhi narkoba.

Kegiatan ini dihadiri lurah Pasar Porsea Edward Sidabutar, mewakili dari Polsek Porsea, Danramil 13 Porsea, Kepala Pekan Porsea Parlindungan Pangaribuan beserta pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Toba. (Hendri)

1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai