Breaking News

,

Jawara Jum'at Koramil 02/Curug Bagikan 150 Paket Obat Bagi Warga yang Isoman

Jawara Jum'at Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs saat melaksanakan pembagian paket obat kepada masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di wilayah Koramil 02/Curug, Tangerang.

TANGERANG, LARAS POST - Membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Jawara Jum'at Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs melaksanakan pembagian paket obat kepada masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di wilayah Koramil 02/Curug, Tangerang, Jum'at (30/07/2021).

Pembagian paket obat tersebut untuk pasien Covid-19 yang sedang isolasi mandiri yang dilakukan bersama pihak Puskesmas dan Kepolisan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, orang yang terkonfirmasi positif virus Covid-19 dan menjalani perawatan di rumah setelah hasil swab atau PCR yang dilakukan pihak Puskesmas.

"Hari ini, ke-10 jawara Jum'at Koramil 02/Curug membagikan paket obat kepada warga yang isolasi mandiri, Isoman umumnya dilakukan pasien yang tidak menunjukkan gejala (OTG) atau bergejala ringan. Sembako dan paket obat gratis Covid-19 yang di bagikan kepada warga yang terpapar Covid-19 yang sedang Isoman untuk mempercepat penanganan Covid-19," kata Danramil.

Menurutnya,  pemberian Sembako dan obat tersebut merupakan program Pemerintah mengurangi risiko karena Covid dan membantu pengobatan warga yang menderita Covid-19.

Untuk di ketahui pembagian obat untuk warga yang melakukan Isoman merupakan program Kemenkes RI dan Kasdam Jaya untuk membantu warga yang positif Covid-19 dalam isolasi Mandiri. (Her/As)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai