Breaking News

,

Pangdam Jaya Terima Kehormatan Penyematan Dojo INKAI Sekaligus Resmikan Gedung Tempat Sarana Latihannya

Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji saat memberikan sambutan di acara peresmian Gedung Latihan Karate 'Honbu Dojo Inkai' di Sekretariat PP INKAI, Kompleks Perumahan Angkatan Darat Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No 17, Jatinegara Jakarta Timur, Rabu (22/09).

JAKARTA, LARAS POST - Panglima Kodam Jaya/Jayakarta meresmikan Gedung Latihan Karate 'Honbu Dojo Inkai' di Sekretariat PP INKAI, Kompleks Perumahan Angkatan Darat Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No 17, Jatinegara Jakarta Timur, Rabu (22/09/2021). 

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya mengatakan, INKAI adalah bagian dari Kodam Jaya. 

"INKAI adalah bagian yang tak terlepaskan dari Kodam Jaya, kemudian semangat hidup yang luar biasa. Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohiim hari ini tanggal 22 September 2021 Gedung Latihan Karate Honbu Dojo Inkai saya nyatakan resmi dibuka" katanya. 

Selain meresmikan Gedung Latihan Karate Honbu Dojo Inkai, Pangdam Jaya menerima Penganugrahan Sabuk Hitam dan Kehormatan INKAI dari Ketua Umum INKAI/DAN 6 Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan. M.M., M.Tr.(Han). 

Sementara Ketua Umum INKAI/DAN 6 Laksda TNI Dr. Ivan Yulivan. M.M., M.Tr.(Han) dalam sambutannya menyampaikan, INKAI merupakan perguruan yang terbanyak, terbesar dan yang berprestasi. 

"Inkai ini adalah perguruan terbesar dan terbanyak saat ini, dan prestasi terbesar pula. Juara-juara dunia lahir ditempat ini." ungkap Ketum Inkai. 

Turut hadir dalam acara diantaranya Kasdam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya. (Her, As, Egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai