Breaking News

,

Gebrakan Serbuan Vaksinasi, Koramil 03/Lgk Intensifkan Team Mobile

Serbuan Vaksinasi Sinovac di Wilayah Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs.

TANGERANG, LARAS POST - Serbuan Vaksinasi Sinovac di Wilayah Koramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs gencar dilaksankan untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional. 

Tidak tanggung-tangung, Koramil 03/Lgk melaksanakan serbuan vaksinasi dengan menjalankan di tiga titik lokasi yang berbeda. Adapun ketiga titik lokasi yang dilaksanakan yaitu, Makoramil 03/Lgk dengan target 300 peserta, dan juga melalui Team Mobile di Kantor Kelurahan Cisauk, Jl Raya Cisauk, RT 02/01, Kecamatan Cisauk dengan target 150 Dosis, dan Desa Palasari, Kampung Pasir Gaok, RT 03/05, Kecamatan Legok dengan 150 Dosis.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 03/Lgk Kapten Kav M Bakir bahwa, pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk percepatan Herd Immunity khususnya di wilayah Koramil 03/Lgk. 

"Selain membuka vaksiansi di Makoramil, kita juga mengerahkan mobil yang melakukan Mobile Vaksinasi untuk mempermudah warga ikut vaksianasi." kata Danramil. 

Lanjut Danramil, dengan Team Mobile ini, diharapkan. warga yang ingin di vaksin tidak perlu jauh-jauh mendatangi tempat vaksinasi. Cukup mendatangi team mobile yang ada di dekat lingkungannya,warga sudah bisa vaksin. 

"Mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi nasional, dan jangan kuatir dengan vaksin. Semua ini demi kesehatan diri sendiri guna mencegah tidak mudah terpapar Covid-19," ujar Danramil. 

"Selain itu, selalu terapkan disiplin protokol kesehatan setelah di vaksin.  Karena disiplin prokes,mematuhi 5M dan ikut vaksin membuat diri kita tidak mudah terpapar Covid-19," pungkas Danramil. (Her/As)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai