Breaking News

,

Jelang Pilkades, Desa Layan Terima Logistik dengan Aman

Panitia Pilkades Desa Layan saat menerima logistik Pilkades. 


MUBA, LARAS POST - Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak pendistribusian logistik terus berlangsung.

Salah satunya Desa Layan Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin telah menerima kotak suara dari Dinas PMD Muba ke Desa Layan Kec. Jirak Jaya Kab. Musi Banyuasin, Jumat (19/11/ 2021) pagi.

Adapun yang menerima logistik itu diterima langsung Ketua Panitia Pilkades Layan, Fahruddin, disaksikan Sekretaris Dedi Irawan dan Bendahara dan Sandri.

Pendistribusian logistik Pilkades Desa Layan.

Jenis logistik Pilkades yang diterima antara lain, Surat Suara 635 lembar, kotak suara dan kunci gembok dua buah, bilik suara dan alat coblos, paku dan busa untuk bantal 6 Buah, segel gembok dan segel lobang kotak suara dua buah, kertas plano 2 lembar, kertas rekap hasil suara TPS satu lembar, alat Prokes Masker tali empat kotak per TPS 8 kotak, hand sanitizer, dua buah per TPS, 4 Buah, sarung tangan 1 kotak per TPS 2 Kotak, ID Card panitia Inti dan panitia TPS  25 Buah dan spanduk dua buah.

Selanjutnya kertas suara dan logistik lainnya disimpan di sekretariat Pilkades di  Kantor Desa Layan Kecamtan Jirak Jaya Kabupaten Muba.

Bertugas dalam pengamanan logistik tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Sungai Keruh, Bhabinkamtibmas Desa Layan Briptu Agus Firmansyah dan Briptu Prima Permana

Pendistribusian tersebut berlangsung aman, tertib dan lancar selesai. (Rom)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai