Breaking News

,

Pilkades Desa Layan Berjalan Aman dan Tertib

Pelaksanaan Pilkades di Desa Layan, Kecamatan JIrak Kabupaten Muba. 

MUBA, LARAS POST - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Musi Banyuasin berlangsung sukses.

Salah satunya Desa Layan Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin telah menggelar tahapan pemungutan suara di Kantor Desa Layan Kec. Jirak Jaya Kab. Musi Banyuasin, Senin (22/11/ 2021).

Kegiatan Pelaksanaan Pilkades Layan Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin berjalan sesuai yang diharapkan masyarakat setempat.

Pemilihan Kepala Desa Layan Periode 2021-2027 itu dilaksanakan di dua TPS dengan jumlah DPT 609 orang, totak jumlah surat suara yang diterima 635.

Pada Pilkades Layan itu dihadiri, Inspektur Kab.Muba diwakili oleh Zakaria dan Yudi, Pj Kades Layan Bpk.M.KAMEL,SKM.,M.Si, Ketua BPD Layan Ibu Helvi dan





Anggota, Ketua Panitia Pilkades, Fahruddin dan anggota serta para saksi Calon Kepala Desa Layan.

Jumlah pemilih yang hadir menggunakan hak pilihnya sebanyak 579 pemilih, jumlah suara sah 568 Suara dan suara tidak sah 11 Suara. Hasil rapat rekapitulasi rincian raihan suara antara lain, Cakades Rohadi mendapat 274 suara, Cakades Sahril 250 suara, Cakades Suhar 21 suara, Cakades Neli Helmi Rosita 23 Suara.

Pada kesempatan itu bertugas sebagai pengamanan dilakukan anggota Polsek Sungai Keruh, Bhabinkamtibmas Desa Layan Briptu Agus Firmansyah, Briptu Prima Permana serta Babinsa Layan Koptu Eeng Syafruddin anggota Koramil Sungai Keruh.

Kegiatan Pilkades berlangsung aman, tertib dan lancar selesai hingga pukul 16.00 Wib, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, menerapkan 3M, memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak karena masih dalam suasana PPKM darurat Covid-19. (Rom)  

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai