Breaking News

,

Terpilih Kembali Jadi Ketua LMK, Akay akan Tingkatkan Sinergitas dan Pelayanan Publik

Terpilih kembali jadi ketua LMK, Akay akan tingkatkan sinergitas dan pelayanan publik.

JAKARTA, LARAS POST - Akay  kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 03 Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, periode 2021-2024.          

Acara yang digelar di Sekretariat RW 03, Minggu (28/11/2021), dihadiri Sekretaris Camat Dodo Supendi, Lurah Bambu Apus Noviant Wijanarko, Ketua Rw 03 Nasar Ansori, Bimaspol, dan lain-lain.

Akay mengatakan, sebagai mitra kelurahan, kedepan LMK akan meningkatkan kemitraannya, baik dengan kelurahan maupun dengan masyarakat. 

"Kami akan menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat, apa pun aspirasinya," ujar Akay.

Dia menuturkan, pihaknya juga akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak terkait.

Akay menegaskan, program yang sempat tertunda, akan dilanjutkan lagi.

Sekretaris Camat Dodo Supendi dan Lurah Bambu Apus Noviant Wijanarko berharap LMK meningkatkan sinergitas, baik dengan masyarakat maupun dengan kelurahan, Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dodo minta LMK berperan aktif dalam mengantisipasi banjir di musim penghujan. Dia minta LMK melakukan koordinasi dengan pihak terkait, seperti kelurahan, RW, dan RT. (yan)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai