Breaking News

,

Warga Desa Kedungwaring Antusias Terkait Proyek Pembangunan U-Ditch

Pembangunan saluran air U-ditch.


BEKASI, LARAS POST - Kegiatan Proyek Pembangunan saluran Air U-ditch dikerjakan di depan Kantor Koramil 13 Kedungwaringin Rt 07 RW 03 Desa  Kedungwaringin Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kepala Desa serta warga menyambut antusias terkait proyek pemasang U- Ditch di wilayahnya, Minggu (21/11/202).

Komar selaku Ketua Rukun Tetangga (RT) memawakili masyarakat Kedungwaringin mengatakan, kepada awak media bahwa dengan adanya pembangunan perbaikan saluran air di wilayahnya sangat antusias  bagi masyarakat banyak, di karenakan saluran air tidak lagi tersendat, dan dapat mengalir dengan lancar, aman  hingga tidak meluap ke pemukiman warga serta jalan.

Lanjut  ketua RT Komar sangat  antuasias dan berterimakasih kepada kepala Desa Kedungwaringin yang sudah mengusulkan  saluran air  saat ini sedang dikerjakan. “Dengan adanya pemasangan U- Ditch sangatlah penting, dengan diperbaiki sehingga saluran air ini  lancar,  apa lagi saat ini sudah musim hujan,” ujarnya pada awak media.

Kepala Desa Kedungwaringin Hj. Tita komala S.Pd.I mengatakan, kepada awak media, dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi yang sudah merealisasikan proyek ini. “Pembangunan saluran air (U-dith) di wilayah Desa kedungwaringin untuk memperlancar saluran air, agar  tidak tersendat serta meluap ke jalan dan ke pemukiman warga ketika musim hujan tiba semoga adanya pembangunan pemasangan U- Ditch ini bebas dari banjir,” ucapnya pada awak media.

Kades mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi  yang sudah menerima usulan usulan pemerintah Desa Kedungwaringin yang saat ini di kerjakan pembangunan pemasangan saluran air (U-dith) di wilayah Desa Kedungwaringin. (Kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai