Breaking News

,

Ketua Umum GRIB Jaya, Berikan Mandat Kepengurusan DPC GRIB Jakarta Barat

Ketua umum GRIB Jaya, berikan mandat kepengurusan DPC GRIB Jakarta Barat.

JAKARTA, LARAS POST - Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Hercules Rozario Marshal resmi memberikan mandat kepengurusan GRIB wilayah Jakarta Barat. Rabu (8/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Hercules mengajak kepada seluruh pengurus DPC GRIB Jakarta Barat untuk terus berbuat hal-hal positif dan mendukung program-program Pemerintah.

"Jakarta Barat merupakan barometer, mari rapatkan barisan agar mendukung Program Pemerintah. Mari kita ciptakan suasana negeri ini menjadi negeri yang damai dan tentram untuk rakyatnya," ajaknya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC GRIB Jakarta Barat, Johan Kosasih mengajak untuk bergandengan tangan dan memberikan kontribusi untuk negeri.

"Mari bergandengan tangan untuk memberikan Kontribusi untuk negeri ini, walaupun tidak seberapa, minimal semua Anggota Grib Jaya Jakarta Barat dapat tertib dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah kita, yang kita cintai ini. Isi semua tempat ibadah sesuai ketentuan kepercayaan kita, buat kegiatan mengisi kerohanian bathin kita hal-hal yang berguna dan bermanfaat untuk sesama umat. Masjid dan tempat ibadah lainnya yang ada di negeri ini merupakan ruhnya negeri ini," katanya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum DPC Jakarta Barat GRIB JAYA H. Achmad HS, agar semua pihak bergandengan tangan.

"Mari kita bergandengan tangan bersama untuk organisasi GRIB di wilayah Jakarta Barat, agar organisasi kita dapat tempat berkesan di hati masyarakat luas pada umumnya, khususnya untuk INDONESIA. Karena Hebat tidaklah bisa sendiri namun dengan kita bergandengan bersama dari semua aspek komponen bangsa maka tercapailah GERAKAN RAKYAT INDONESIA BERSATU," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam acara pemberian Mandat Kepengurusan langsung diberikan oleh Ketua DPD GRIB GRIB JAYA dan juga dihadiri oleh Pengurus DPP Grib Jaya DPD GRIB JAYA, DPC GRIB JAYA se-Jakarta dan beberapa tokoh masyarakat setempat. 

Pada kesempatan tersebut diberikan juga santunan untuk anak yatim. (As)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai