Breaking News

,

Masyarakat Desa Tri Mulya Agung Lalan Ikuti Vaksinasi Massal

Proses vaksinasi pada warga Desa Tri Mulya Agung, Kecamatan Lalan Kabu[aten Muba, Rabu (8/12/21).

MUBA, LARAS POST - Guna membentuk herd immunity (kekebalan komunal) nasional pemerintah gencar melakukan vaksinasi hingga ke pelosok daerah.

Kali ini Pemerintah Kabupaten Muba Sumatera Selatan menggelar vaksinasi di Desa Tri Mulya Agung Kecamatan Lalan, Rabu (08/12/2021) pagi.

Vaksinasi yang dihelat ke tiga kalinya ini diperuntukkan vaksinasi Tahap I dengan menyediakan stok vaksin 662 dosis. Adapun tenaga medis  yang diterjunkan dari jajaran Puskesmas Lalan.

Vaksinasi yang diikuti masyarakat setempat ini digelar di kantor Desa Tri Mulya Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin.

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri, Kepala Desa Tri Mulya Agung beserta perangkat desa,  Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Sepuluh tenaga kesehatan.

Tahapan skrining kesehatan sebelum vaksinasi.

Kades Tri Mulya Agung Harun berharap seluruh masyarakat Tri Mulya Agung yang memenuhi kriteria sehat dan layak agar dapat mengikuti vaksin. 

Namun begitu, Harun tetap berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Rom)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai