Breaking News

,

Ratusan Masyarakat Berlian Jaya Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap I dan II

Proses vaksinasi di Desa Berlian Jaya, Kecamatan Tungkal Jayam Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.


MUBA, LARAS POST - Guna membentuk herd immunity (kekebalan komunal) secara nasional, khususnya di Kabupaten Banyuasin gencar melaksanakan vaksinasi pada masyarakat.

Kali ini ratusan warga Berlian Jaya Antusias mengikuti Vaksinasi Tahap I dan ll,  hal ini guna memperluas serta meningkatkan cakupan vaksinasi bagi warga Berlian Jaya, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Bekerjasama Pemdes dan Puskesmas Tungkal Jaya vaksinasi massal tersebut digelar di Balai Desa Berlian Jaya, Selasa (07/12/2021).

Pantauan awak media, Vaksinasi tahap I dan II ini diikuti masyarakat, untuk dosis vaksin dosis I kepada 200 jiwa dan Vaksin dosis tahap 2 bagi 100 orang.

Kepala Desa Berlian Jaya menyampaikan, agar masyarakat yang belum sempat divaksin segera ikuti vaksinasi.

Disebutkannya, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. “Kami berharap kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan vaksinasi. Semoga pandemi covid-19 cepat berlalu, harap Sukri.

Acara vaksinais ini dihadiri Kepala Desa Berlian Jaya, berserta seluruh perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas Tungkal jaya, serta 10 Nakes Puskesmas Tungkal jaya. (Rom)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai