Breaking News

,

Ribuan Masyarakat Supat Barat Ikuti Vaksinasi Tahap I dan ll

Proses vaksinasi bagi  warga Supat Barat, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba.  


MUBA, LARAS POST - Dalam upaya menekan angka Covid-19 Pemerintah gencar melakukan vaksinasi hingga ke pelosok daerah, salah satunya di wilayah Pemkab Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan. 

Kali ini ribuan masyarakat Desa Supat Barat Kecamatan Babat Supat mengikuti vaksinasi tahap I dan ll. 

Guna memperluas serta meningkatkan cakupan vaksinasi bagi warga Supat Barat, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Muba bekerjasama dengan Pemdes dan Puskesmas Sungai Lilin melaksanakan vaksinasi massal, berlangsung di Balai Desa, Senin (20/12/2021). 

Pantauan awak media Vaksinasi tahap I dan II menyasar 2.074 jiwa warga Supat Barat telah dilakukan vaksinasi dosis lengkap, dari total sasaran 2.330 jiw. Kegiatan kali ini merupakan Vaksinasi yang ke lima digelar di Balai Desa Supat Barat.

Kepala Desa Supat Barat, Sarnyoto menyampaikan kegiatan vaksin tahap 1 dan 2 telah mencapai target  90 Persen dari total 2.704 jiwa warga Supat Barat.

Sarnyoto menyebut, vaksinasi ini telah menjadi kebutuhan, karena di mana pun masyarakat pergi  atau kegiatan di luar rumah selalu mengunakan kartu vaksinasi. “Untuk itu saya mengimbau agar masyarakat yang belum sempat divaksin segera ikuti Vaksinasi,” harapnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang kini mulai terkendali. 

“Kami berharap ke depan tidak ada lagi masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan vaksinasi, semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu,” harap Sarnyoto.

Kegiatan tersebut selain Kepala Desa Supat Barat, dihadiri pula jajarn Perangkat Desa Supat Barat, Babinsa Peltu Sulaiman, Bhabinkamtibmas Aipda Sopian dari Polsek Babat Supat, serta 15 Nakes Puskesmas Sungai Lilin.

Sampai berita ini ditayangkan kegiatan vaksinasi masyarakat Desa Supat Barat masih berlangsung. (Rom)

1 komentar:

  1. Halo, Saya Nyonya Elina Johnson, dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM, inilah pinjaman Asli yang akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik,  perusahaan pemberi pinjaman, Diberikan dan Dilisensikan untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta, dan orang yang membutuhkan Bantuan keuangan dalam tingkat manfaat rendah sebanyak 2%.

    Saya Nyonya Elina Johnson, akan memberikan yang terbaik dari rasa hormat kami kepada semua pelamar yang sah.

    Anda tidak akan kecewa dengan saya dalam kesepakatan bisnis ini karena perusahaan akan memastikan pinjaman Anda sampai kepada Anda, itu juga tidak berakhir di situ, kami memiliki tim ekspatriat yang memahami hukum investasi, mereka akan membantu Anda, memberi Anda kiat yang akan membantu Anda mengelola investasi tempat Anda menginvestasikan pinjaman Anda, sehingga Anda tidak akan bangkrut lagi dalam hidup Anda dan penawaran luar biasa ini menyertai pinjaman Anda,  Hubungi kami hari ini melalui email elinajohnson22@gmail.com

    Layanan kami meliputi sebagai berikut:

    * Pinjaman pribadi
    * Pinjaman Dijamin
    * Pinjaman tidak dipagari
    * Hasil pinjaman
    * Pelatihan Pinjaman
    * Pinjaman gadai pinjaman
    * Pembayaran pinjaman
    * Pinjaman mahasiswa
    * Pinjaman Komersial
    * Pinjaman Mobil
    * Resolusi Pinjaman
    * Pinjaman Pengembangan
    * Dept pinjaman pinjaman
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman pendidikan
    * Janji rusak

    Silakan isi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini dan kembalikan kepada kami untuk melayani kami dengan lebih baik melalui email: elinajohnson22@gmail.com

    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) jenis kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi saat ini di tempat kerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda pernah melamar:
    16) Tanggal lahir: terima kasih,
    Nyonya Elina Johnson ( elinajohnson22@gmail.com)

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai