Breaking News

,

Pengajian Minggu Pagi Majelis Ta'lim Yapira, Donasi Dela dan Reza untuk Dhuafa

Reza Rizki Arjai (Reza) dan Delasara Irwinda (Dela) membagikan bingkisan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa.

TANGERANG, LARAS POST - Kegiatan Majelis Ta'lim Raudlatul Jannah lumayan padat pekan ini. Majelis Ta'lim yang lebih dikenal dengan nama Yapira itu terletak di lingkungan jalan H. Holil, RT 003/RW 07, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten. 

Minggu (23/1/2022) pagi ini, Majelis Ta'lim Yapira menggelar dua hajatan. Yang pertama, pengajian Minggu pagi. Pengajian Minggu pagi juga disebut sebagai pengajian maulid. 

Peserta yang mengikuti pengajian maulid pagi ini lumayan banyak. Umat muslim yang berada di lingkungan sekitar Majelis Ta'lim Yapira sudah berhimpun setelah azan Subuh. Bahasan dilakukan setelah sholat Subuh, dipimpin langsung oleh Ustaz Said Ali Fahri Nur, ketua Majlistalim. 

Ada yang istimewa dari kegiatan Majelis Ta'lim pagi ini. Jamaah mendapat sajian nasi bakar dari pasangan Reza Rizki Arjai dan Delasara Irwinda. Ini donasi rutin setiap pengajian Minggu pagi, bergantian. Setiap warga bisa berinisiatif. Berbagi untuk sesama. 

Jika pagi ini keluarga pasangan muda Reza & Dela yang berbagi, sekadar kebetulan saja. Minggu ini bertepatan dengan hari kelahiran Dela ke-28 tahun. Selain memberikan nasi bakar untuk jamaah pengajian Minggu, pasangan Reza & Dela juga membagikan hampir seratus bingkisan dan uang kepada yatim piatu dan dhuafa yang berada di lingkungan RT 003/RW 07, Kreo, Larangan. 

Bingkisan yang antara lain berisi beras 5 liter itu, serta amplop uang, disampaikan kepada yatim-piatu/dhuafa oleh para pengurus Majelis Ta'lim. Ustaz Fahri juga ikut mengantar. 

"Alhamdulillah, semua senang menerimanya. Insya Allah berkah," ujar Ustaz Fahri. 

Dia menjelaskan, Majelis Ta'lim Yapira punya banyak kegiatan. "Minggu malam kita pengajian lagi, bahas kitab. Pengajian Kamis malam, Yasinan," terangnya. (Tb)

2 komentar:

  1. Terima kasih Riski dan dela di panjakan rejekinya dan panjakan umurnya?

    BalasHapus
  2. Fast cash offer for you today at just 3% interest rate, both long and short term cash of all amounts and currencies, no collateral required. Apply now for your instant approval financialserviceoffer876@gmail.com WhatsApp +918929509036

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai