Breaking News

,

Hari Bhayangkara ke-76, Polres Cilacap Ziarah ke TMP Surengrono Cilacap

Polres Cilacap, Polda Jateng saat melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Surengrono.

CILACAP, LARAS POST - Polres Cilacap, Polda Jateng melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Surengrono, Rabu (29/6/2022) pagi. Rombongan ziarah ini dipimpin Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H.

Selain Kapolres hadir pula para pejabat uutama Polres Cilacap para Kapolsek Jajaran Polres Cilacap, Anggota Polres Cilacap, Bhayangkari Cabang Cilacao, dan Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Cilacap. 

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, pembacaan doa dan tabur bunga di makam.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujar AKBP Eko, seusai kegiatan ziarah.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan juga dalam rangka untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan

“Ziarah ini sebagai wujud implementasi penghormatan kepada para pahlawan pendahulu kita yang sudah berjuang mengharumkan nama bangsa,” tambah Kapolres. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai