Breaking News

,

JDC Luncurkan Layanan Kesehatan Kulit Metode Crystal Tomato


JAKARTA, LARAS POST - Jakarta Derma Clinic  (JDC) resmi meluncurkan layanan kesehatan kulit metode terbaru, Crystal Tomato di JDC Pondok Indah, Jalan Terogong Raya no.7A, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Crystal Tomato merupakan Suplemen yang menggunakan 100% kandungan color less tomato dan organic yang bekerja dengan melindungi kulit dan anti oksidan dan disaat yang bersamaan memperbaiki keindahan kulit dari dalam, yang memiliki manfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, mencegah kulit menjadi kering, menunda penuaan dini dan mengembalikan kilau alami kulit. 

Menurut dr.Ronald Yulianto, M.Biomed(AAM) selaku owner dari Jakarta Derma Clinic, Crystal Tomato ini sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari mulai dari usia 20 tahun hingga usia diatas 60 tahun atau lansia sekalipun bisa mengkonsumsi suplemen ini, khasiat dari mengkonsumi sumplemen ini memang tidak instan akan tetapi membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 3 bulan agar hasil nya terlihat maksimal, sumplemen ini sangat aman dikonsumsi terutama untuk ibu hamil dan menyusui serta yang mempunyai sakit maag. 

Dr. Ronald menambahkan, hadirnya Crystal Tomato ini di Jakarta Derma Clinic yaitu untuk memberikan produk yang asli atau original dari distributornya langsung di Singapore, karena jika beli di tempat lain yang belum jelas tidak bisa dipastikan produk tersebut asli atau tidak. Bagi customer yang tertarik untuk membeli Crystal Tomato ini bisa langsung DM Instagram Jakarta Derma Clinic  atau datang langsung ke cabang JDC terdekat. Kami juga memberikan promo yaitu setiap pembelian 5 box Crsytal Tomato akan mendapatkan diskon + free gift dari JDC. 

Jakarta Derma Clinic merupakan sebuah klinik kecantikan yang didirikan pada 31Maret 2017 oleh dr.Ronald Yulianto,M.Biomed(AAM). Jakarta Derma Clinic berada di Jakarta dan berlokasi di Jl.Terogong Raya no 7A, Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Melihat dari pengalaman dirinya sendiri mengenai perkembangan dunia estetika khususnya di Jakarta, dr. Ronald Yulianto sebagai Medical Director dan juga Head of Doctor memutuskan untuk membuka sendiri klinik kecantikan di Jakarta. Beliau akhirnya membuat sebuah brand kecantikan bernama Jakarta Derma Clinic. 

Selain itu beliau akan memperluas Jakarta Derma Clinic dengan membuka cabang kedua berlokasi di Kelapa Gading, cabang ketiga di Plaza Indonesia Level 5, cabang keempat di Lippo Kemang dan cabang ke 5 di Ruko Puri Botanical dan yang terbaru berlokasi di Sunter, Jakarta Utara. 

Dr. Ronald Yulianto mendapatkan gelar Sarjana Kedokteran dari Universitas Tarumanagara dan gelar dokter diberikan padanya pada tahun 2013. Kemudian menyelesaikan Magister Biomedik (Anti-Aging Medicine) di Universitas Udayana Bali pada tahun 2019. 

Dr. Ronald Yulianto, mendapatkan pelatihan dari dokter-dokter terkemuka dan dihormati di bidang dermatologi kosmetik dan laser estetik medis dari mancanegara seperti Taiwan, Jerman dan Polandia, dokter menyediakan konsultasi perawatan di bidang estetik dan body contouring.

Jakarta Derma Clinic sendiri menyediakan berbagai macam treatment, diantaranya seperti Botox- untuk memperbaiki dan merilekskan kerutan pada wajah saat berekspresi dan dapat memperbaiki penampilan, Filler–untuk memberikan bentuk atau mengisi area pada wajah yang kehilangan volume yang terjadi karena prosesaging, Ultherapy - merupakan satu-satunya prosedur peremajaan wajah yang menggunakan ultra sound medis untuk merangsang produksi kolagen baru sehingga kulit menjadi lebih kencang secara alami dan bertahan hingga 2 tahun. 

Cool Sculpting - adalah sebuah perawatan dengan Tekhnologi terkini, yang berfungsi untuk menghilangkan lemak membandel tanpa pembedahan serta waktu pemulihan, sehingga pasien dapat langsung beraktivitas setelah treatment. (7im)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai