Program Vaksinasi Massal, Polsek Purbalingga Serahkan Hadiah Kambing - Laras Post

Breaking News

,

Program Vaksinasi Massal, Polsek Purbalingga Serahkan Hadiah Kambing

Proses penyeraan Kambing pada warga.


PURBALINGGA, LARAS POST,- Polsek Purbalingga menyerahkan seekor kambing sebagai hadiah undian program vaksinasi massal yang digelar Polres Purbalingga. Penyerahan hadiah dilaksanakan di halaman Polsek Purbalingga, Kamis (2/6/2022).

Warga yang beruntung mendapatkan hadiah seekor kambing program vaksinasi massal yakni Saripin (85) warga Kelurahan Kandanggampang RT 3 RW 3, Kecamatan/Kabupaten PurbaIingga.

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan bahwa hari ini diserahkan hadiah program vaksinasi massal Polres Purbalingga berupa satu ekor kambing. Penentuan pemenang dilakukan melalui undian dari daftar peserta vaksinasi massal periode bulan April 2022.

"Hari ini hadiah satu ekor kambing kami serahkan kepada pemenangnya warga Kelurahan Kandanggampang bernama Saripin," jelasnya.

Disampaikan bahwa program vaksinasi massal berhadiah kambing merupakan kegiatan yang digagas oleh Kapolres Purbalingga. Dimana disediakan 18 ekor kambing sebagai hadiah untuk 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Purbalingga.

"Hadiah kambing diberikan sebagai apresiasi kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi. Sekaligus upaya meningkatkan animo masyarakat mengikuti vaksinasi," jelasnya.

Sementara itu, Saripin mengaku senang mendapat hadiah satu ekor kambing. Menurutnya baru kali ini ia mendapat hadiah undian berupa seekor kambing. Kambing tersebut rencananya akan dipelihara.

"Saya senang mendapat hadiah kambing dari Polsek Purbalingga. Kambing hadiah rencananya akan saya pelihara," pungkasnya.

(Agus P)

No comments

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai