Breaking News

,

Kampung Tematik Mulyaharja Gelar Festival

 


BOGOR, LARAS POST - Kampung Tematik Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Jawa Barat, menggelar Mulyaharja Fest 2 hingga 5 Juli 2022. 

Asisten Pemerintahan PemKot Bogor Irwan mengatakan, festival ini bertujuan memulihkan ekonomi, sekaligus merayakan HUT ke-540  Kota Bogor.

"Seperti kita ketahui ,selama pandemi ekonomi kita kurang, ini salah satu kegiatan masyarakat untuk membangkitkan, dan memulihkan ekonomi masyarakat,"  ujarnya. 

Irwan menambahkan, dengan festival ini diharapkan membawa dampak positif bagi ekonomi. Momentum ini lanjut Irwan, tidak hanya sekali dalam setahun. Kegiatan ini bisa diadakan pada momen hari jadi, maupun hari besar, seperti hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 



Camat Bogor Selatan Hidayat mengapresiasi kegiatan ini. "Mudah- mudahan ini menjadi kick off nya salah satu pemberdayaan ekonomi masyarakat di wilayah Mulyaharja, khususnya Bogor selatan," ungkap Hidayat. 

Lurah Mulyaharja menambahkan, ini bentuk kreativitas dan inovasi warga dalam rangka hari jadi Kota Bogor.  

Festival  dimeriahkan dengan berbagai acara, di antaranya, festival lampion untuk umum, bazar UMKM, lomba baris berbaris tingkat TK dan SD, se Bogor Selatan, senam aerobik, live music, dan masih banyak lagi. 

Festival ini juga dimeriahkan artis Ibu Kota seperti Regina dan Vicky Prasetyo. (yan/wan)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai