Breaking News

,

Surprise Dirgahayu Bhayangkara Ke-76 ala Kodim 0401/Muba untuk Polres Muba

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S.H salam komando bersama Wakapolres muba Kompol Satria Dwi Dharma, SIK.


MUBA, LARAS POST - Sinergitas dan persaudaraan yang erat terlihat saat Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S.H bersama Kasdim Perwira staf serta seluruh Prajuritnya mendatangi Mapolres Muba untuk memberikan Surprise turut memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke-76 Tahun 2022.

Surprise Dirgahayu Bhayangkara ke-76 ala Kodim 0401/Muba ini dilakukan pada Jumat 01 Juni 2022 disore hari, tepat pukul 15.30 Wib disaat Kapolres Muba lagi tidak ada ditempat dan wakapolres pun sudah pulang. Dengan knock the door di Mapolres Muba Jl. Merdeka Kelurahan Serasan Jaya Kabupaten Musi Banyuasin.

Kedatangan Dandim berserta anggotanya sempat mengagetkan anggota jaga Polres Muba dan suasana menjadi haru setelah Wakapolres muba Kompol Satria Dwi Dharma,SIK kembali ke Mapolres seraya menyambut hangat kehadiran Dandim Letkol Arm Dede Sudrajat S. H beserta anggotanya. 

Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S. H mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Muba dan semoga sinergitas TNI-Polri tetap terwujud guna menciptakan keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Musi Banyuasin. 

Lebih lanjutnya selama ini hubungan TNI-Polri di Musi Banyuasin selalu harmonis. Ia mengharapkan hubungan harmonis tersebut dapat selalu terjaga dan semakin solid dalam menjalani tugas melayani masyarakat. 

TNI-Polri selalu harmonis, kompak dan solid, sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin.

Kegiatan berjalan dengan penuh suasana keakraban antara personel TNI dan Polri tersebut memberikan kesan bahwa kedua institusi di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin sangat menjaga kekompakan didalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Musi Banyuasin. “Semoga Polri Semakin Jaya dan Maju, Bravo Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-76”.

Sementara itu, Waka Polres Muba Kompol Satria Dwi Dharma,SIK mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pemberian kue Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dari Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S. H,. 

Momen Ini merupakan suatu kejutan dan kebahagiaan yang kami rasakan, saya ucapkan terima kasih kepada Dandim beserta seluruh jajarannya, dimana hari ini turut bersama kami untuk merayakan Hari Bhayangkara yang Ke-76, dan semoga Kodim 0401/Muba bersama Polres Muba tetap kompak dan solid untuk menjaga kondusifitas serta bersinergi dalam setiap kegiatan diwilayah Kabupaten Muba.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 juga diperingati di masing-masing Polsek oleh Koramil jajaran Kodim 0401/Muba. (Rom)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai