Breaking News

,

Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1306/Kota Palu Laksanakan Pengobatan Door to Door untuk Masyarakat 

Anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 1306/Kota Palu saat memberikan pengobatan secara door to door kepada masyarakat Dusun VI Pimpit, Desa Katulistiwa, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong.

PALU, LARAS POST - Anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 1306/Kota Palu Serka Martinus melaksanakan pengobatan dari pintu ke pintu atau secara door to door untuk masyarakat Dusun VI Pimpit, Desa Katulistiwa, Kecamatan Tinombo Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, Jum'at (29/07).

"Ini sebagai bagian dari upaya menjamin kesehatan warga dan membantu program pemerintah bidang kesehatan di wilayah Tinombo Selatan," tutur Dandim 1306/Kota Palu, selaku Dansatgas TMMD 114, Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos.

Dijelaskan, pelayanan kesehatan itu untuk memudahkan warga khususnya para lansia dalam memperoleh pengobatan secara gratis.

"Dikarenakan jarak puskesmas atau rumah sakit sangat jauh dari rumah masyarakat perbatasan," ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Amran (52), salah seorang warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang telah memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.

"Semoga ke depannya, kegiatan seperti ini dapat terus berjalan, karena ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat," tambah dia. (Her/Red)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai