Breaking News

,

Puluhan Anak Anak dijatimurni Dikhinat Massal

Photo bersama saat pelaksanaan sunat masal.




BEKASI. LARAS POST - Perayaan unik di Rumah  RM DJoko Senoputro,SE,MM menggelar sunatan massal berkonsep meringankan beban ekonomi warga sekitar sekaligus ajaran Rasulullah sws. acara tersebut digelar di kediaman Rumah tinggal  Marsda Purn H.RM Djoko Senoputro,SE,MM pada Kamis (29/9/2022)


Antusias masyarakat Jatimurni tetrlihat antre mengantar bocah-bocah ikut sunatan massal yang diselenggarakan warga kelurahan Jatimurni.

"Kami bekerja sama dengan pompres Yayasan Darul Hikmah An Nawawi  (Malang) 


H.RM Djoko Senoputro,SE,

menyampaikan.kegiatan ini kami selenggarakan apa yang kami niatkan ( Najar ) dan kebetulan hari ini saya baru menyempatkan Singgah di rumah ini semoga kegiatan ini akan terus berkesinambungan ucap H RM Joko.

H.RM Djoko Senoputro,SE,MM saat melaksanakan sunatan massal 


ini  sengaja digelar berbeda. Bukan digedung melainkan dirumah tinggal yang saat ini saya tempati

" dengan adanya hajat kami ini tentunya apa yang sudah kami niatkan dapat terwujud  bahwa khitanan itu menyenangkan dan tidak menyeramkan," ungkap joko 

Ada sekitar 20 anak yang disunat. Usai menjalani sunatan, mereka mendapatkan uang saku dan bingkisan menarik.semoga menjadi ladang ibadah kami kegiatan ini turut disponsori oleh CV ratu Depok ,kopi tuan Baron,bersama  Akabri 87/Pancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Jatimurni Sulatifah unsur Babinsa bimaspol ,Rw03.ketua RT,2/3 dan masyarat sekitar.."(Egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai