Dansatgas Yonif Raider 514/Sy Tutup Turnamen Lomba Voli, Pemuda Setempat Miliki Bakat yang Terpendam - Laras Post

Breaking News

,

Dansatgas Yonif Raider 514/Sy Tutup Turnamen Lomba Voli, Pemuda Setempat Miliki Bakat yang Terpendam

Komandan Satgas satuan organik Yonif Raider 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya bersama para juara lomba voli dan futsal di Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, Sabtu (29/10).

PAPUA, LARAS POST - Setelah sepekan lebih berlangsung, Komandan Satgas satuan organik Yonif Raider 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. secara resmi menutup lomba bola voli dan futsal di Kota Kenyam, Kabupaten Nduga, Sabtu (29/10/2022).

Pertandingan berlangsung sangat sengit, setiap tim menunjukkan kemampuan terbaik yang dimilikinya. Antisuas sangat terlihat dengan banyaknya masyarakat yang hadir memenuhi lapangan pertandingan untuk menonton pertandingan dan memberikan support kepada tim kebanggaan mereka.

Pada akhir pertandingan, keluar sebagai Juara 1 pada cabang bola voli putra yaitu Tim Putra Nare mengalahkan Tim Konologi di babak final (Juara 2) dan Juara 3 diperoleh Tim Barak Merah.

Pada pertandingan cabang bola voli putri, Juara 1 diraih oleh Tim Bandara, Juara 2 Tim Jalmu dan peringkat 3 dari Tim Putri Sion. Pada cabang Futsal, Labewa FC berhasil menjadi Juara 1 setelah  bertanding mengalahkan Tim Mansibin FC dengan skor tipis 3-2 untuk kemenangan Tim Labewa FC. Dan untuk juara 3 diraih oleh Tim Kanomlak FC.

Keluar sebagai pemain Voli Putra terbaik saudara Osni Heluka, Voli putri terbaik saudari Kebeneta Gwijangge dan Pemain terbaik Futsal jatuh pada saudara Alfon Nirigi

Hadiah diberikan langsung oleh Letkol Inf Rinto Wijaya, Akbp Muari dan Kapolres Nduga kepada para pemenang perlombaan. Setiap pemenang mendapatkan Trophy, Piagam penghargaan dan juga uang pembinaan.

"Kami ucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang sudah diraih, pertahankan hasil yang sudah dicapai ini. Kepada tim yang belum berhasil menjadi juara agar lebih giat untuk belajar dan berlatih karena SATGAS YONIF R 514 akan terus menyelenggarakan perlombaan," ucap Dansatgas. 

"Semoga dari sini nanti lahir bibit-bibit atlit, pemain yang dapat mewakili Kabupaten Nduga pada turnament bola voli maupun futsal di tingkat Provinsi Papua," tambahnya.

Alberto (25) salah seorang pemain menyampaikan terimakasih kepada TNI atas penyelenggaraan turnament ini. "Sehingga kami dapat mengikuti perlombaan voli ditingkat Provinsi." ucapnya.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Bakti sosial oleh seluruh Aparat keamanan berupa pembagian 100 bungkus paket sembako kepada masyarakat yang hadir di lapangan pertandingan. (Her)

No comments

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai