Baksos dan Penggalangan Dana Warnai HUT RAPI Ke-42 dan RTHS Ke-9 - Laras Post

Breaking News

,

Baksos dan Penggalangan Dana Warnai HUT RAPI Ke-42 dan RTHS Ke-9

JAKARTA, LARAS POST - Ulang Tahun RAPI Touring Hati Senang (RTHS) ke-9 dan Ulang Tahun Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ke-42 yang diselenggarakan di Pendopo Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (19/11/ 2022) di warnai dengan kegiatan bakti sosial (Baksos).

Ketua RTHS yang juga sebagai pengacara, Edi Asmoro mengatakan, kegiatan baksos tersebut di antaranya memberikan santunan kepada anak yatim dan janda-janda keluarga besar RTHS.

"Selain itu juga dilakukan penggalangan dana rumah RAPI secara spontanitas. Sehingga terkumpul dana sebesar Rp. 2.018.500." ujarnya.

Ia menjelaskan, acara ini tak lepas dari support ketua umum RAPI Nasional yaitu Riza Fahrial JZ08AFT.

Hadir dalam acara di antaranya, Eddie M Nalapraya (Bapak RAPI), Ketua Umum RAPI Nasional (JZ08AFT), Ketua Satgas RAPI Nasional H. TONI JZ30HT, Ketua RAPI Daerah 30 Banten, Ketua RAPI DKI Jakarta di wakili Sekda RAPI DKI, Ketua RAPI Wilayah Bekasi Okky, Ketua I RAPI Wilayah Sukabumi, perwakilan dari Kalimantan Timur, Jayapura, perwakiran dari komunitas 27 Mhz, Sukabumi, Banten dan 200 orang anggota RTHS (Rapi Touring Hati Senang) se-Jabodetabek, Sukabumi dan Banten. (vid)

No comments

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai